Build Item Hero Alice Full Lifesteal, Vampire Tercantik! - REVENTIME

Latest

Monday 2 April 2018

Build Item Hero Alice Full Lifesteal, Vampire Tercantik!

Hallo guys, lama ga upload nih. Di Season 8 ini sudahkah kalian menentukan hero apa yang bakal kalian gunain buat Push Ranked ? Atau Role apa yang kalian pilih buat Mabar bareng temen-temen ? Kali ini gue bakal bahas satu hero yang di rework setelah Jonshon. Yap betul sekali dia adalah ALICE. Vampir cantik yang satu ini bakal bikin repot assasin dan marksman kalian nih. Yuk kita langsung saja liat pembahasannya.



MASA LALU ALICE

Ribuan tahun yang lalu, manusia mengalahkan Blood Demon dan memenjarakan Ratu mereka Alis di Dark Abyss. Saat ini, Land of Dawn menghadapi masalah besar dan kekuatan segel perlahan melemah. Dominator of Dark Abyss haus oleh lebih banyak pengikut dan kekuatan gelap secara diam-diam telah tumbuh menjadi lebih kuat.
Dengan persetujuan dari Great Dominator Alice berhasil melepaskan diri dari penjara Ancient tersebut. Karena kegilaan oleh hasratnya akan darah, dia menghisap kehidupan dari mahluk apapun di jalan yang dia lewati. Setelah kepuasan sementara, Alice mengalihkan perhatiannya pada sesuatu yang lebih kuat – berbagai Hero dari dunia lain. ‘Watch Your Back’.


SKILL ALICE

  • SKILL PASSIVE: BLOOD ANCESTRY


Ketika didekat Alice terdapat minion mati, maka akan mucul seperti orbberwarna merah dan memberikan darah 10 kepada Alice.

  • SKILL 1: FLOWING BLOOD


Alice akan melemparkan bola besar bewarna merah ke depan dan memberikan Kerusakan Sihir 350/410/390/470/530/590/650. Kemampuan ini akan memberikan efek, yaitu dapat membuat Alice teleport ke arah bola tadi.

  • SKILL 2: BLOOD AWE


Kemampuan ini memberikan Kerusakan Sihir 270/295/320/345/370/395. Efek dari Blood Awe yaitu dapat memberikan mengurangi kecepatan pergerakan musuh.

  • SKILL 3: BLOOD ODE


Kemampuan ini akan memberikan Kerusakan Sihir 160/190/220Blood Odememiliki efek yaitu, Alice dapat menyedot darah musuh sebanyak 40/60/80.
Cara menggunakan skill kombo Alice, pertama kamu harus menggunakan Floowing Blood (skill 1) untuk memberikan kerusakan sihir sekaligus mendekati musuh, lalu kedua gunakan Blood Awe (skill 2) untuk memberikan pengurangan pergerakan musuhTerakhir gunakan Blood Ode (skill 3) untuk menghabisi musuh.


      BUILD ALICE


1.     Pertama adalah Concentrated EnergyItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +70 dan Kekuatan Darah +700.

2.     Item selanjutnya yang wajib dimiliki Alice adalah Holy CrystalItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +90.

3.     Selanjutnya adalah Arcane BootsItem ini akan menambah Penetrasi Sihir +15% dan menambahkan Kecepatan Pergerakan+40.

4.     Selanjutnya adalah Glowing WandItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +75Kecepatan Pergerakan +5% dan Penetrasi Sihir +15%. Keunikan dari item ini adalah membakar target selama 3 detik dan terkena kerusakan 2%-3% dari total sisa HP.

5.     Selanjutnya adalah Ice Queen WandItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +75Regenerasi Mana +15 dan Kecepatan Pergerakan +7%. Efek dari item ini memberikan pengurangan Kecepatan Pergerakan -15% kepada musuh.

6.     Terakhir adalah Blood WingsItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.           


  • EMBLEM ALICE


Emblem Magic

Set emblem Alice yang cocok adalah emblem Magic. Emblem ini sangat cocok dan dapat memberikan tambahan seperti magic damage, HP, mana maupun cooldown skill lebih cepat.

  • SPELL YANG COCOK UNTUK HERO ALICE

Flicker

Rekomendasi spell pertama yang cocok dengan Alice adalah spell Flicker. Dikarenakan bisa di kombinasikan dengan skill-skill Alice. Selain itu, bisa digunakan untuk lari dari kejaran musuh.

Retirbution

Rekomendasi selanjutnya adalah Retribution. Jika, diawal kamu ingin menggunakan Alice sebagai hero jungle. Disarankan menggunakan spell ini. Karena spell ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

Stun
Spell yang season ini sering digunain adalah Stun karena Alice sering digunakan buat jadi initiator di war. Dia bisa open war pake skill 1 lalu stun dan combo sama skill 2 lalu Ultimate.

  • TIPS DAN CARA MENGGUNAKAN ALICE DI GAME


Farming
Farming dapat meningkatkan exp dan gold yang sangat membantu untuk leveling ataupun mengumpulkan gold supaya cepat membeli gears, biasanya hal ini yang wajib dilakukan saat mulai permainan di arena Classic maupun Ranked
Memanfaatkan Skill
Alice Memiliki Skill 1 Flowing Blood yang menembakan blob of blood ke arah yang ditentukan kemudian dapat menggunakannya sekali lagi untuk melakukan teleportasi ke blob of blood yang tadi ditembakan.
Menggunakan Skill Combo
Main Skill Alice adalah Skill 1 “Flowing Blood” lalu  skill 2 “Blood Awe” kemudian skill ulti “Blood Ode” yang digunakan saat war team yang tentunya berada dalam beberapa hero lawan.

Okey guys segitu saja yang bisa gue sampaikan kali ini, kalian bisa coba pake Alice di costum dulu atau VS AI buat latihan. Karena hero ini cukup sulit dengan timming yg harus tepat buat comboin semua skillnya. See you guys!










No comments:

Post a Comment