New Hero Mobile Legends Zhask, Mage Tersakit! - REVENTIME

Latest

Monday 13 November 2017

New Hero Mobile Legends Zhask, Mage Tersakit!

Hello guys, kali ini Reventime akan mengupas tuntas Hero baru yang katanya bakal keluar akhir November ini, yap betul sekali namanya adalah Zhask. Oke, langsung saja kita bahas dari asal-usu, build, skill, dan cara bermain hero baru ini.




Zhask merupakan Hero Baru Mobile Legends Role Mage dengan spesialitas untuk Push serta Poke. Jika dilihat dari segi penampilan, Hero ini bisa dibilang adiknya Argus, karena emang mirip sih, hehehe. Zhask dijual dengan harga 32.000 BP (Battle Point), harga tersebut setara dengan role Mage lainnya, seperti Odette, Kagura, Harley, dan Vexana. Jika Hero lainnya hanya ada 3 Skill, berbeda dengan Zhask, Hero ini mempunyai 4 Skill. Untuk lebih jelasnya kita bahas satu-satu skillnya dengan lebih detail :





Death Wish(pasif) : 



Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya. Dengan skill pasif ini Zhask meledakkan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh dan ledakannya menghasilkan true damage pada musuh di sekitarnya. Tampaknya skill ini bakal membuat para assassin yang mengincar Zhask berpikir dua kali ketika hendak menghabisinya. Bila terlalu dekat dan memiliki HP yang sekarat, bisa-bisa mereka ikut mati terbunuh oleh skill Death Wish. 

Nightmaric Inception : 



Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric. Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmarict ke lokasi yang ditentukan. Nightmaric adalah monster kecil yang akan membakar satu musuh yang ada di dekatnya.Setiap dua basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan serangan panjang yang disebut sebagai Death Ray dan akan menyebabkan stun di akhir serangan. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric. Nightmaric juga terpengaruh dengan Death Wish, jadi bila Zhask mati dia akan ikut meledak. Belum ada kejelasan apakah Nightmaric akan memberikan gold dan experience bagi hero musuh yang berhasil mengalahkan monster ini. Yang jelas pada level satu, Nightmaric Inception akan membutuhkan 100 mana dan 15,7 detik cooldown.

Nightmare Invasion : 



Pada skill keduanya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power. Saat menggunakan Nightmare Invasion Zhask akan mengeluarkan laser ke depan yang akan membakar musuh dengan 400 magic damageTidak ada yang istimewa dari skill Nightmare Invasion. Skill ini merupakan satu-satunya direct attack miliki Zhask dan membutuhkan 50 mana dan 7,8 detik waktu cooldown.

Doppelganger of Insect : 



Pada skill ketiganya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power. Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan lima serangga yang berfungsi sebagai jebakan dan tidak terlihat oleh musuh. Di level satu setiap jebakan ini akan menghasilkan damage 160 magic power.
Doppelganger of Insect sepertinya diplot sebagai skill pertahanan terakhir yang akan melindungi Nightmaric maupun Zhask dari serangan hero meleeSkill ini membutuhkan 60 mana serta 9,8 detik waktu cooldown.

Dominator Befall(ultimate) : 



Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya. Nightmaric yang dikeluarkan Zhack akan berubah menjadi raksasa dengan damage yang sakit. Saat menjadi raksasa Nightmaric akan mendapatkan kekuatan serangan dan pertahanan tambahan, sehingga semakin sulit untuk dibunuh. 

Build Zhask Versi Reventime :





Clock of Destiny : +60 magic power, +615 HP, +600 mana

Magic Shoes : +10% cooldown reduction, keunikan +40 movement speed
Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP
Feather of Heaven : +65 magic power, +30% attack speed
Blood Wings : +150 magic power, +150 HP
Blood Wings : +150 magic power, +150 HP


ABILITY HERO ZHASK

Dalam hal penggunaan ability ini, gue merekomendasikan dengan 2 pilihan ability, yaitu antara Flicker dan juga Retribution.

Flicker nantinya akan berguna untuk kabur dari serangan musuh, dan ini berguna juga sebagai ability untuk mengatasi penyergapan mage yang selalu menjadi incaran utama assassin musuh.

Lalu jika kalian memilih menggunakan retribution, tentu saja hal tersebut akan membantu Zhask untuk lebih cepat mengalahkan creep maupun minion.


SET EMBLEM HERO ZHASK

Karena ia adalah hero tipe mage, maka tentu saja dalam penggunaan set emblem yang cocok untuknya adalah set magic emblem.


TIPS MENGGUNAKAN HERO ZHASK

Penggunaan hero ini bisa dibilang mudah, sebab Zhask sendiri memiliki tingkat pertahanan yang lumayan kuat, mulai dari bisa menggunakan robotnya sebagai pertahanan didekatnya, maupun menaruh bola ranja* yang bisa terkena musuh akan meledak.

Serta juga bila dalam hal membantu team saat pertempuran, kemampuan yang dimiliki oleh Zhask ini tentu sangat, sangat, sangatlah berguna.

Agar lebih jelas, berikut akan saya berikan beberapa tips yang munkin akan sangat berguna di pertempuran nantinya :


1. Gunakan skill Nightmaric Inception untuk farming dan menyerang tower musuh.
Skill ini sangatlah berguna, selain untuk meyerang musuh dan minion, ternayata skill milik Zhask ini bisa juga dimanfaatkan sebagai cara untuk meyerang creep maupun tower.


2. Pindah - pindahkan lokasi Nightmaric dengan skill Nightmaric Inception dan juga ultimate
Memindahkannya maksudnya disini adalah sesuai dengan keadaan, dimana bila saat sedang pertarungan team, letakanlah Nightmaric di dekat teman yang sedang bertempur, lalu apabila anda yang menjadi incaran utama, maka akan lebih berguna bila Nightmaricnya anda letakan di dekat dengan posisi hero anda sendiri.


3. Perbanyaklah support tim
Karena role hero Zhask adalah mage, juga karena skill yang dimiliki olehnya amat sangat berguna, maka tak ada salahnya untuk anda sesekali menjadi hero yang berpindah dari satu line menuju line lainnya untuk mensupport tim line tersebut.

Oke segitu aja dari Reventime, untuk lebih jelasnya kalian bisa coba di server luar kayanya si bakal lebih cepet keluar atau malah udah keluar. Yang jelas kemunculan atau kabar bakal adanya hero ini udah bikin para Player Moba gempar karena skillnya yang bisa dibilang mage Imba. Jadi di awal kemunculannya banyak player yang minta di nerf atau di imbangin skillnya. Ya pendapat dan usul memang boleh tapi ada baiknya kita coba dulu heronya baru kasih komentar dan kritik buat pembuatnya. Sekian dari gue, semoga bermanfaat dan kalo ada kritik atau komentar bisa tulis di kolom bawah ya. See you guys!

No comments:

Post a Comment