Build Item Hero Lasley Full Damage, Instan Kill! - REVENTIME

Latest

Sunday 7 January 2018

Build Item Hero Lasley Full Damage, Instan Kill!

Hello Guys lama ngga upload nih gue, kali ini gue mungkin bakal kasih build hero yang masih dipertanyakan sakit engganya dan Imba atau Weak buat ranked game. Yap betul sekali hero itu adalah Lasley. Gue yakin kalian udah pada nunggu-nunggu kedatanganan marksman ini. Sebagai pengguna marksman juga gue udah ga sabar kalo liat loading screen gambar udah dipajang Lasley.

Singkat cerita aja ya guys Lesley mengikuti dengan sniper pusaka yang dipercayainya, setelah dia ditemukan harley melalui perjalanan panjang suli, ia bertemu anak laki-laki dewasa sekali telah berubah melalui banyak kehidupan dan dia pergi melalui pengalaman. Setelah itu dia memutuskan akan lebih baik lagi untuk memilikinya adik angkatnya melatihnya disini, sementara dia diam-diam mellindunginnya dari bayang-bayang



Lanjut kepada skiil yang dimiliki hero lesley ini, menurut gue skiil yang dimiliki sangat cocok untuk kalian yang ingin push rank ke rank yang lebih tinggi karena dia memiliki power yang sangat kuat sehingga bisa-bisa menjadi santapan ban di draft pick

SKILL NEW HERO LESLEY



1. Lethal Shoot ( Skill Pasif  )

     Menembak musuh dengan sniper hibah energi. Jika dia mengambil kerusakan untuk sementara maka basic attack selanjutnya memiliki range lebih jauh dan mengahsilkan 150% damagae, dia akan menyerang dasar berikutnya dan memiliki jangkauan yang lebih, untuk menangani kerusakan tambahan menggunakan ketermpilan apapun untuk mengatur cooldown.

2. Master of Camouflage (  Skiil aktif 1  )

     Memasuki mode kamuflase atau invicibility yang berlangsung selama 5 detik dan di waktu tersebut lesley dapat meningkatkan movement speed dan attack speed hero lesley tersebut, saat hero lesley ini mendapatkan serangan atau mendapat damage dari lawannya makan akan membuat lesley terlihat kembali saat mode kamuflase atau invicibility tersebut, hero lesley ini tidak benar-benar menghilang seperti natalia maupun miya namun lesley hanya tidak dapat di target oleh single target skiil.

3. Tactical Grenade (  Skill aktif 2  )

     Lesley akan menimpuk atau melemparkan musuhnya dengan grendae dan akan mendapatkan physical damage juga akan memukul mundur lawan selagi lesley ikut mundur dengan jarak yang sedikit.

4. Ultimate Snipe (  Skill aktif Ultimate  )

     Mengunci musuh di area yang terlock dengan target area melebihi ultimate oddete dengan dapat menambakan 4 peluru ke target dengan physical damage yang luar biasa juga peluru dapat mengejar hero kemanapun lawan pergi tetapi peluru dapat dihalang oleh hero musuh yang lain.   

Setelah saya membahas dan mengulas skill dari hero marksman dan assasin ini kurang lengkap rasanya jika tidak membahas build dari hero lesley ini hehe, mari kita bahas item build dari hero lesley ini kalian simak baik baik buil yang kumpulanbuild.ml berikan untuk item build hero lesley.

Lanjut ke Build Item atau Gear Versi Reventime

  1. Haas's Claws
  2. Swift Boots
  3. Blade of The 7 Seas
  4. Rose Gold Meteor
  5. Berseker's Fury
  6. Blade of Despair

Item-item diatas menurut reventime wajib dibeli buat pemula atau yang baru pake Lasley. Build yang gue prediksiin bakal sering dipake oleh user Lasley nantinya. Oke kita bahas alasannya satu persatu :

1. Haas's Claws, 

item build yang satu ini dapat menambah hingga 70% Physical Attack dan memiliki keunikan dapat menambah 20% Lifesteal dan pasifnya yaitu ketika HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.

2. Swift Boots, 

item gear lesley ini dapat menambah 15% Attack Speed dan memiliki keunikan menambah 40% Movement SPD.

3. Blade of The 7 Seas, 

item yang namanya panjang dan kedengaran aneh ini memiliki banyak manfaat untuk lesley yakni dapat menambah 65 Phyical Attack, menambah 300 HP dan dapat menambah fitur Attack speed sebesar 20%, item build ini memiliki pasif yitu serangan dasar yang akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 10% dan pasif yang lain adalah skiil akan menurunkan physical damage lawan.

4. Rose Gold Meteor,

item gear ini mampu menambah 60 Physical Attack juga menambah 30 Magic RES dan selain itu juga item ini dapat menambah 5% Lifesteal. Item inipun memiliki pasif, pasif yang dimiliki adalah mendapatkan perisai yang bisa menyerap 510-1350 damage {Meningkat dengan level} saat HP di bawah (+0%).

5. Berseker's Fury, 

item tersebut mampu menambah 65 Physical Attack dan menambahkan 25% Crit. Chance, item ini juga memiliki keunikan menambah 40% Crit. Damage dan pasif yang lainnya yaitu saat Crit. Damage meningkat Physical Attack 5% selama 2 detik.

6. Blade of Despair,

item yang terakhir ini memiliki kemampuan menambahkan 170 Physical Attack dan menambah 10% Attack speed, selain itu kemampuan pasif gear ini mampu menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.

Setelah kalian mengetahui build terbaik dari kumpulanbuild.ml ini kalian juga harus tau battle spell apa yang harus digunakan hero lesley ini, kalian jangan perlu khawatir disini kita akan bahas bersama sama spell apa saja yang cocok untuk hero lesley ini simak di bawah ini.

Lanjut ke Spell yang Reventime saranin buat Lasley

1. Hero lesley memiliki power attack atau physical attack yang kuat dan sangat cocok jika dilengkapi dengan battle speel fury ini karena battle spell ini dapat melemahkan pertahanan lawan 8 detik selain itu mendapatkan 25% kecepatan serangan juga mendapatkan 55% serangan fisik yang kuat. Semua itu berlangsung selama 5s.

2. Selain menggunakan Battle spell furry kalian dapat menggunakan battle spell retribution karena spell ini dapat membantu kalian menaikan level kalian dan agar dapat meninggalkan level juga poin hero marksman lawan.

Lanjut ke cara mainnya 

Setelah kita lama menyimak tentang Hero Lesley, Build terbaik Lesley, macam-macam skill lesley, hingga spell dan emblem yang akan menambah lesley Over Power kali ini kita akan membahas tips and trik bermain menggunakan hero lesley.

  • Hal yang pertama kalian lakukan saat awal bermain adalah menjaga lane mid dan usahakan kalian fokus turrent namun jika masih level rendah di haruskan kalian selaku Marksman mengadakan farming hutan dahulu karena Marksman kita jangan sampai tertinggal point dan tertinggal level oleh marksman musuh, tetapi jangan lupakan turrent kalian setelah asik farming.
  • Gunakan Skill invicibility dengan baik sehingga dapat menculik marksman lawan maupun assasin lawan sehingga lesley dapat ber agresive setelah hero marksman musuh  tewas dan dapat membantai habis musuh dengan sniper yang dipercayainya.
  • Hal ini yang menurut saya harus kalian waspadai yaitu mencari posisi war yang sangat enjoy hingga dapat melakukan savage sekaligus karena jika kalian salah menempatkan posisi war itu akan fatal dalam satu pertarungan team, jadi kalian harus pintar-pintar mencari posisi war dengan baik, agar hasilnya memuaskan dan mendapatkan kemenangan

Oke segitu aja yang bisa Reventime kasih ke kalian, Lasley udah ada diserver Advance kalian bica coba dan berlatih dulu di server itu. Selamat mencoba, see you guys!

No comments:

Post a Comment