Guide Free Fire Battleground Mencapai Rank 1 Dunia! - REVENTIME

Latest

Wednesday 20 December 2017

Guide Free Fire Battleground Mencapai Rank 1 Dunia!

Hello guys, kali ini Reventime akan sedikit bernostalgia dengan game survival seperti halnya Last Day On Earth Reventime akan memberi sedikit tips dan trik agar kalian dapat menjadi Top Rank 1 Dunia di Permainan Free Fire Battleground ini. Yuk langsung saja simak bersama-sama.

Game dengan genre Battle Royale harus diakui memang sedang booming di kalangan para gamers, baik itu kalangan Gamer Platform PC maupun Android serta iOS. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tips dan trik Free Fire Battleground.
Cara menggunakan cukup mudah setelah pengguna mendownload aplikasi  ini maka pengguna akan langsung masuk kedalam aplikasi ini tanpa harus melakukan login ke google play pengguna terlebih dahulu. Stelah itu pengguna langsung saja bisa klik  start di aplikasi ini. Lalu penggunan akan di arahkan ke pilih jenis kelamin pengguna laki – laki atau wanita setelah itu pengguna bisa langsung main gamenya. dengan pilih solo mode. Tapi disini ada 2 pilihan permaianan yaitu team dan solo mode jadi kalau team kita berdua dengan team yang kita punya. Pas saat bermain pertama pengguna akan di kumpulkan dulu disuatu tempat lalu pengguna akan di tampilkan sebuah pesawat yang akan membawa pengguna ke suatu pulau dan pengguna nanti tinggal pencet gambar parasut yang ada di kanan layar untuk lompat dari pesawatnya tersebut dan nantinya pengguna akan mengarahkan kemana pengguna akan jatuh. setelah itu pengguna harus mencari senjata di gedung – gedung yang ada di sana. ambil senjatanya mudah pengguna tinggal deketin saja benda yang warnannya putih setelah itu akan muncul berupa button baru di sebelah kanan yang untuk mengambil barang yang ada di dalamnya tersebut dan ambil saja yang sekiranya pengguna butuhkan. seperti biasa untuk mengerakkannya bisa pake tangan kiri dan untuk menembak dan mengarahkan ada di posisi tangan sebelah kanan ya guys. untuk selanjutnya kita ke tips and trick aja ya. dan disini juga pengguna bisa berlalri.
Tipsnya adalah bermain terus untuk menguprade permainan di aplikasi ini karena di dalam permainan ini bisa di mainkan terus menerus. Tricknya adalah awalnya pengguna harus tepat dalam memilih dari posisi jatuh pengguna pada saat pengguna jatuh dari pesawat pada saat permainan dan penulis sarankan pengguna harus jatuh di gedung gedeung yang tidak terlalu besar karena pasti disana banyak orang yang ikut jatuh juga. Kalau pengguna merasa pengguna lain jatuhnya di gedung kecil jugga pengguna bisa ambil keuntungan itu dengan mendarat di sekolah misalnya karena di sana banyak sekali barang yang bisa di pakai.  dan jika pengguna merasa jago bisa saja jatuh di deung yang besar dan cepat cepat mengambil dari benda yang bisa di pakai dan langsung membunuh lawan yang ada. dan yang paling penting jangan nafsu untuk mengincar satu orang karena di situ pengguna akan melawan 30 orang yang berbeda. dan ingat selalu liat maps sesekali untuk melihat apa yang terjadi di sekitar pengguna.
  • Pilihan Tempat Mendarat

Tips Dan Trik Free Fire Battleground
Tempat mendarat merupakan salah satu faktor penting agar kalian dapat berkesempatan loot atau perlengkapan yang lebih baik dan mendukungmu dalam berperang dan bertahan hidup. Temukan beberapa Healing kit agar kalian dapat mengantisipasi kematianmu dalam kehabisan darah.
  • Ambil Kendaraan

Tips Dan Trik Free Fire Battleground
Jika kalian bisa menemukan kendaraan, utamakan dulu hal ini. ketika kalian memiliki kendaraan, maka kalian bisa menghemat waktu yang kalian perlukan untuk sampai ke satu tempat tujuanmu. Selain itu juga kalian tetap bisa membunuh lawan yang kalian temui dengan menabraknya menggunakan mobil. Hmm, sebuah keuntungan bukan?
  • Selalu Sigap

Tips Dan Trik Free Fire Battleground
Jangan pernah lengah! Selalu perhatikan sekitarmu karena musuhmu bisa datang dan mengincarmu dari arah mana saja. Kalian juga harus mencari tempat yang sesuai atau bisa membuatmu dalam posisi yang lebih menguntungkan ketika berhadapan atau berlindung dari serangan lawanmu.
  • Terus Bergerak

Tips Dan Trik Free Fire Battleground
tips dan trik Free Fire Battleground yang terakhir, jangan pernah berdiam di satu tempat karena ketika kalian berhasil membunuh 1 musuh, maka kalian sudah bisa dipastikan terdeteksi oleh lawanmu yang lain. Atau ketika kalian sedang berhadapan dengan lawanmu, cari tempat perlindungan dan buat pergerakan yang membuat lawanmu panik agar konsentrasinya berkurang.
Oke sekian dari gue, kalian bisa coba terapin trik dan trik dari Reventime. Selamat mencoba guys!

No comments:

Post a Comment