Pembahasan Singkat Gossen, New Hero Assasins Mobile Legends! - REVENTIME

Latest

Saturday 13 January 2018

Pembahasan Singkat Gossen, New Hero Assasins Mobile Legends!

Hello guys kali ini Reventime akan memberi bocoran mengenai hero baru yang akan muncul. Pasti kalian sudah tidak asing dengan isu yang beredar tentang hero assasins baru yang akan muncul setelah Lasley. Yap betul sekali hero itu adalah Gossen. 

Dari segi desain karakter, Gossen terlihat sangat keren karena ia digambarkan sebagai pemuda tampan dengan pakaian keren seperti power rangers kalo gue liat. Tapi kemampuannya tidak bisa dinilai dari penampilannya karena ternyata ia sangat imba untuk seorang assasins.

Serprti hero lainnya, ia memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. 
-Skill pasifnya bernama Dagger Specialist yang membuat setiap serangan keempatnya akan memberkian tambahan 10% damage dari HP musuh, menarik sekali kan guys!
-Kemampuannya yang paling keren adalah skill pertamanya yaitu Sword Spike. Gossen akan melempar belatinya ke arah musuh, dan dengan diaktifkan sekali lagi ia bisa melakukan teleport ke hadapan musuh yang terkena belati tersebut. Kalau kamu penggemar Ninja seperti naruto, pasti ingat bahwa kemampuan ini mirip milik Hokage ke 4 yaitu Minato Namikaze.
-Skill keduanya juga tidak kalah menarik, yaitu Shadowblade Slaughter yang membuatnya melempar 5 belati ke arah tertentu, dan saat diaktifkan kembali belati tersebut akan kembali ke arah Gossen.
-Ultimate skill-nya yaitu Incandescent membuat Gossen Mobile Legends melakukan Blink ke arah tertentu dan secara seketika menurunkan cooldown skill pertama dan keduanya!
Dengan sedikit trik, kamu bisa menggunakan skill Shadowblade Slaughter dan kemudian Incandescent untuk melakukan combo 10 belati. Harus pandai membuat combo nih guys.
Gossen Mobile Legends saat ini masih berada di advance server artinya dia belum masuk ke serverresmi yang biasa dimainkan oleh para pemainnya.

Namun kalau sampai dia rilis, kemungkinan dia akan sangat kuat dan dapat bersaing dengan hero lincah lainnya seperti Hayabusa atau Fanny karena skill pertama membuatnya bisa mengenjar hero di mana pun mereka berada. Menakutkan bukan? 
Ini sedikit bocoran item untuk GOSSEN menurut Reventime :

Item di atas hampir mirip dengan item Hayabusa, karena Gossen memang assasins yang butuh damage dan pengurangan Cooldown. Penjelasannya akan Reventime jelaskan setelah hero ini muncul di Server.
Oke segitu saja penjelasan dari Reventime, agak singkat namun untuk pengenalan hero awal bisa kalian praktekan build item dan pelajari skill-skillnya. See You guys!

No comments:

Post a Comment