Build Item Hero Akai Terbaru, Semi Fighter! - REVENTIME

Latest

Saturday 20 January 2018

Build Item Hero Akai Terbaru, Semi Fighter!

Hello Guys, lama tidak berjumpa nih. Kali ini Reventime akan memberi Build Terbaru tanker yang sedang naik daun dan selalu di ban saat ranked. Yap sapa lagi kalo bukan Akai! Tanker keras, merepotkan dan sulit dibunuh ini sangat merugikan lawan saat menjadi teman. Selain keras dan lincah serta sangat sulit dibunuh dengan adanya pasif nya setiap mengeluarkan skill hero ini juga mempunyai ulti yg tidak bisa dicounter kecuali oleh stun.

Akai Mobile Legends si panda gemuk bersenjatakan bambu siap menghancurkan formasi lawanmu. Hero tanker ini mengandalkan HP yang tebal dan sangat ditakuti lawan karena kemampuannya untuk membuat formasi lawan berantakan.




ITEM UNTUK HERO AKAI MENURUT REVENTIME :

1. CURSED HELMET




Cursed Helmet, yang akan memberikan 1.5% total HP sebagai magic damage kepada musuh di sekitar Akai.
Dengan HP yang sudah berlimpah dari gear-gear sebelumnya, unique passive dari Cursed Helmet akan sangat terasa oleh lawan-lawanmu. Padukan dengan skill ultimate Akai maka damage yang dihasilkan akan sangat terasa setiap kamu menerjang formasi lawan.
2. Bloodthirsty King
Bloodthirsty King akan berfungsi maksimal untuk setiap initiator. Dengan penambahan HP yang sangat besar yaitu +1550, dijamin Akai akan menjadi sangat sulit untuk dikalahkan!
Ketika lawan sudah tidak ada keinginan untuk mengejarmu, kamu bisa mengacaukan ritme permainan mereka. Gunakan ultimate Akai dan skill Thousand Pounder untuk mengacaukan formasi lawan.
3. Corrosion Scythe

Corrosion Scythe juga berguna untuk memberikan efek slow setiap kali Akai melakukan basic attack setelah melakukan eksekusi skillItem ini akan cocok ketika melakukan pengejaran untuk menghabisi lawan yang melarikan diri.

4. Magic Shoes

Magic Shoes jadi pilihan untuk gear movement karena Akai akan banyak membutuhkan pengurangan durasi cooldown. Selain itu item ini akan menjadi kombinasi dengan gear defense yang akan dipakai di build Akai Mobile Legends ini.
5. Oracle
Oracle adalah salah satu item wajib untuk hero tank. Dengan regenerasi HP yang makin besar sesuai besar maksimum HP yang dimiliki, penambahan statusnya sangat baik digunakan untuk dapat survive di saat perang besar. Dengan kombinasi Oracle dan Magic Shoes, sekarang Akai Mobile Legends telah memiliki 20% pengurangan cooldown skill yang mana akan sangat berguna untuk melakukan spam skill di saat yang dibutuhkan.
6. Blade of the 7 Seas
Item ini merupakan gear inti untuk Akai semi fighter Mobile Legends yang akan memberikan physical damageattack speed dan juga HP. Unique Passive yang dimiliki Blade of the 7 Seas juga dapat mengurangi armor lawan sehingga menambah daya serang Akai dan teman timnya.
Kamu bisa mengabaikan membeli sepatu Boots di awal permainan karena Akai sudah memiliki skillThousand Pounder untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
Berikut Gambar Skill dan Pasif Akai :
 Dan kalo udah dipelajarin skill dan pasifnya, Reventime akan memberikan urutan skill yang diambil pada setiap kenaikan level. Berikut ini :

Oke guys segitu aja yang bisa Reventime kasih buat Build Akai Semi Fighter, berhubung gue ga terlalu jago pake tank build diatas gue ambil dari salah satu temen gue di game yg nick nya Enjuz11-Kz dan Diptadip86. Mereka berdua cukup lumayan kalo pake tank jadi gue ambil aja buildnya. Sekian dari gue, selamat mencoba buildnya, see you guys!

No comments:

Post a Comment