Build Item Hero Jawhead Full Damage, Fighter Terkeras! - REVENTIME

Latest

Tuesday 23 January 2018

Build Item Hero Jawhead Full Damage, Fighter Terkeras!

Hello guys, kali ini Reventime akan sedikit membahas hero baru dengan Build lengkap sebagai fighter.  Sudah pasti kalian tau kan hero yang baru keluar setelah update tadi, yap benar sekali dia adalah Jawhead merupakan hero bertipe fighter, dengan tampilan robot besar yang dikendalaikan oleh anak kecil berambut biru.



Dari segi tampilan memang bisa kita nilai bahwa hero Jawhead ini lumayan keren, hehe..
Tapi bukan cuma itu kelebihan yang dimiliki oleh hero Jawhead ini, dimana ia juga memiliki keunikan lain dari kemampuan - kemampuannya.


Dimana kemampuan Jawhead ini, ada salah satunya yang cukup nyentrik, yaitu skill 2 miliknya yang mampu dimanfaatkan untuk melempar musuh, maupun teman satu tim anda.



Bagi kalian para pemain yang suka canda - canda'an, mungkin hero ini nantinya bisa juga masuk kedalam list atau target hero yang akan anda beli nantinya.


Item Dan Build Jawhead Versi Reventime :

Di awal permainan, beli Hunter’s Knife supaya ia membunuh monster jungle lebih cepat serta mendapatkan exp lebih banyak. Jangan lupa untuk mengambil battle spell Retribution supaya kamu bisa semakin cepat menghabisi monter jungle dan siap untuk bertarung di lane. Sekarang mari kita lihat item utamanya berikut.

Build Umum Versi Reventime : 


  • Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, keunikan +20% lifesteal, dan ketikan HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.
  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, keunikan +40 movement speed
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, dan keunikan +40% crit damage
  • Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed.
  • Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic RES, Keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik.

Build Variasi Jawhead versi Reventime :


Hunter Strike

Build Jawhead Mobile Legends Terbaik: Tabrak, Lempar dan Hajar Musuhmu dengan Roket!

Item pertama ini akan sangat membantu Jawhead dalam menghasilkan damage ke musuh karena tambahan physical attack-nya cukup besar. Selain itu cooldown reduction-nya pun cukup berguna supaya Jawhead bisa lebih sering melempar maupun menembakkan roket miliknya.

Haas’s Claws


Build Jawhead Mobile Legends Terbaik: Tabrak, Lempar dan Hajar Musuhmu dengan Roket!

Berkat skill pasif Jawhead yang memberikan tambahan damage pada basic attack setiap kali menghasilkan damage ke musuh, Jawhead bisa mendapatkan lifesteal cukup banyak dari Haas’s Claws. Dengan 3 item ini saja, Jawhead akan sulit dibunuh oleh para hero-hero physical.

Warrior Boots

Build Jawhead Mobile Legends Terbaik: Tabrak, Lempar dan Hajar Musuhmu dengan Roket!

Untuk item movement, Warrior Boots menjadi pilihan terbaik karena meningkatkan sejumlah physical defense sehingga Jawhead lebih kebal terhadap para hero attack damage carry seperti hero-hero marksman atau fighterItem ini juga terbilang bergantung kondisi yang dihadapi dan bisa kamu ganti dengan Tough Boots apabila hero magic musuh lebih banyak.

Blade of the 7 Seas

Build Jawhead Mobile Legends Terbaik: Tabrak, Lempar dan Hajar Musuhmu dengan Roket!

Blade of the 7 Seas bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengurangi armor musuh setiap kali menghasilkan damage menggunakan skill dan membuat Jawhead bisa membunuh hero musuh dengan cepat hanya dengan Unstoppable Force dan Ejector saja. Jika kamu merasa lebih membutuhkan attack speed ketimbang armor reduction, kamu dapat menggantinya dengan Scarlet Phantom.

Berserker’s Fury

Build Jawhead Mobile Legends Terbaik: Tabrak, Lempar dan Hajar Musuhmu dengan Roket!

Dengan item ini, damage Jawhead akan jadi lebih tinggi dan mematikan sehingga ia bisa membunuh hero musuh dengan cepat menggunakan seluruh kombinasi skill-nya. Tidak hanya itu, kalau kamu sudah memiliki 4 item ini ditambah Hunter’s Knife maka solo Lord bukanlah hal sulit bagi Jawhead.

Blade of Despair


Item terakhir ini hanya dibeli ketika kalian fat dan mungkin tidak mati saat war. Jadi hanya untuk item late yang dibeli ketika item inti sudah kalian utamakan beli di awal. Gue saranin farm cepet dan sering ngekill sama ngasist supaya bisa beli item ini.

TIPS MENGGUNAKAN HERO JAWHEAD SAAT RANK DENGAN MUDAH Versi 

reventime :

Dengan menggunakan beberapa tips dan trik kamu dapat memahami karakter bermain hero jawhead ini. Dan tips ini hanya bagi pemula saja, mungkin saja dengan arahan ini dapat membantu cara permainan kamu dengan menggunakan hero jawhead. Nah, untuk lebih lengkapnya mari kita uraikan tips nya satu persatu.
  1. Gunakan build semi tank
  2. Early game, order skill 1 dahulu sebab ini sangat memiliki damage
  3. Lakukan clear creep dengan cepat
  4. Tidak disarankan untuk solo, minimal kamu harus berdua saat di line atas atau bawah
  5. Gunakan skills 2 dengan efektif
  6. Lakukan combo skills tergantung situasi dan kondisi
  7. Wajib mengambil turle
  8. Kerjasama tim yang epic
Begitulah sedikit kurangnya tips dari saya yang mungkin beharga bagi pembaca setia teknocagita ini. Ketika menggunakan build semi tank, mendapatkan assist sudah bagus. Koordinator tim kamu dan lindungi mereka dari incaran musuh. Sekian dari saya untuk artikel build item hero jawhead terbaru ini. Masih kebingungan? silakan berkomentar dan saya sangat senang hati menjawabnya.



Okey segitu aja yang bisa gue share dari hero terbaru Jawhead, kurang lebihnya kalian bisa tambahin di kolom komentar atau bisa kalian kasih saran juga. Gue juga belum bisa ngendaliin hero ini sepenuhnya karena masih susah dan belum paham. Okey see you guys selamat mencoba buildnya!

No comments:

Post a Comment