Build Item Hero Saber Full Of Damage, Assasins Tersakit! - REVENTIME

Latest

Monday 29 January 2018

Build Item Hero Saber Full Of Damage, Assasins Tersakit!

Hello guys, kembali lagi bareng reventime. kali ini gue mau kasih build hero yang sudah sangat sering dipake pas ranked game. assasins yang sudah kalian semua tau kemampuannya dan skillnya. reventime kali ini hanya akan memberikan sedikit guide dan build cara main hero saber menurut versi gue sendiri. oke langsung saja kita bahas. 

Skill Saber :

SKILL PASSIVE: ENEMY’S BANE

Skill ini memberikan efek mengurangi Armor -7 ketika Saber melakukan serangan akan tetapi efeknya hanya 5 detik saja.

SKILL 1:  FLYING SWORD

Ketika Saber menggunakan skill ini maka akan mengeluarkan 4 pedang dan terbang di sekitar Saber. Flying sword memberikan Physical Attack 160/180/200/220/240/260 kepada musuh.

SKILL 2: CHARGE

Kemampuan ini akan membuat Saber bergerak seketika kedepan dan memberikan Physical Attack 80/100/120/140/160/180.

SKILL 3: TRIPLE SWEEP

Ketika skill ini digunakan akan membuat Saber melakukan penyerangan kepada musuh sebanyak 3 kali di udara dan memberikan Physical Attack 200/230/260.
Jika ingin bertarung menggunakan Saber, pertama kamu gunakan Flying Sword (Skill 1) untuk memukul musuh dari jarak jauh, lalu kedua gunakan Charge (Skill 2) untuk mendekati musuh yang sudah kamu pilih dan terakhir gunakan Triple Sweep (Skill 3) untuk membunuh musuh.

SPELL YANG COCOK UNTUK SABER :

Retribution



Rekomendasi pertama adalah Retribution. Jika, diawal kamu ingin menggunakan Saber sebagai hero jungle. Disarankan menggunakan spell ini. Karena spell ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

TIPS MENGGUNAKAN HERO SABER :

Bagi kamu yang masih bingung atau belum menegetahui dengan cara bermainhero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Perbanyak Farming

Setiap semua hero memang di wajibkan untuk perbanyak farming, terlebih lagi untuk hero marksman fighter maupun assassin. Farming bisa kamu dilakukan di lane namun, jika di lane kamu tidak bisa farming dikarenakan di ganggu oleh musuh, kamu bisa farming di jungle dengan membunuh monster–monster hutan.
Dengan begitu kamu tidak akan kalah level dengan hero yang farming di lane. Namun, kamu jangan terlena dengan kebanyakan farming. Kamu harus juga memperhatikan turret juga yah.

2. Manfaatkan Skill Flying Sword

Disetiap hero pasti memiliki skill yang bisa kamu manfaatkan untuk farming atau membunuh musuh. Nah, salah satunya yang kamu harus perhatikan adalah memanfaatkan skill Saber yaitu Flying Sword.
Skill ini akan membuat musuh kerepotan ketika farming satu lane dengan Saber karena hero ini akan memutarkan pedangnya di udara dan mengelilinginnya.

3. Perhatikan Posisi dan Waktu yang Tepat Ketika Ingin War

Hal ini yang harus diperhatikan oleh semua hero termasuk Saber. Dengan waktu yang pas atau posisi yang tepat pada saat war bisa dapat menguntungkan. Namun, dalam hal ini kamu harus betul-betul mengetahui kapan waktu yang pas untuk war kelompok ataupun individual.

1. Kelemahan dari Saber

Kelemahan Saber memang wajib untuk kamu ketahui apabila ingin mengalahkan Saber dengan sangat mudah. Nah, langsung saja kita akan memberi tahu kamu kelemahan Saber.
  • Saber hanya berfokus pada satu target.
  • Saber sangat lemah pada pertahanan fisik maupun magic.
  • Saber sama seperti hero assasin pada umumnya yang memiliki darah yang sangat tipis.

2. Hero yang dapat Mengalahkan Saber

Nah, tadi kita sudah membahas kelemahan dari Saber. Sekarang kita akan memberi tahukan kamu hero apa saja yang dapat mengalahkan Saber.

Build HERO SABER versi reventime :

Awal permainan selalu utamakan item jungle agar level lebih cepat dan bisa dicombokan 

dengan battespell retribution. Lalu item selanjutnya adalah :


bloodlust axe


Gear pertama yang bisa kamu build sesuai dengan guide Saber Mobile Legends ini adalah Bloodlust Axe, Saber harus sebisa mungkin mengoptimalkan output damage pada awal permainan agar benar-benar bisa berguna bagi tim.
Bloodlust Axe memberikan boosting attack yang cukup tinggi juga pada awal permainan. Gear ini akan mengoptimalkan skill charge yang dimiliki oleh Sabe, serta ditambah efek cooldown reductions agar kalian bisa dengan bebas melakukan spamming.

Blade of despair


Gear selanjutnya masih berkutat dengan penambahan attack speed dan physical attack, dan gear ini sudah masuk ke tahap luxury gear yang dimana bisa kalian build apabila musuh belum memutuskan untuk menyerah atau tim kalian membutuhkan output damage yang lebih besar.
Memberikan efek yang cukup mengerikan terhadap skill yang dimiliki Saber, terutama pada saat Saber mengeluarkan skill ultimate-nya Triple Sweep yang membuat musuh terkena status airborne maka akan ada damage tambahan sebesar 10%.

BLADE of the 7 seas


Gear ini memiliki kelebihan berupa penambahan terhadap stats movement speed dari Saber, selain itu gear ini juga memiliki boosting stats terhadap HP juga attack speed yang lumayan besar.
Seperti yang sudah disebutkan di awal, penambahan movement speed sebanyak 10% akan kalian dapatkan apabila kalian melakukan basic attack kearah lawan termasuk jungle creep!.

rose gold meteor



Penambahan physical attack dari gear ini juga sangat penting untuk Saber, plus 

status lifesteal yang lumayan membantu saat clash sudah selesai dan kalian malas untuk kembali 

ke base.

Rapid boots



Rapid Boots mampu memberikan tambahan berupa +50 movement speed yang akan membuat 

pergerakan Saber menjadi leluasa!


Immortality



Guide terakhir terutama untuk hero bertipe assassinmage, dan fighter. Seakan menjadi rahasia umum bahwa hero bertipe assassin memiliki HPserta deff yang sangat amat tipis.

Oke sekian guide dan build saber versi reventime, bisa kalian coba dengan urutan 

pembelian item seperti diatas. See you guys!

No comments:

Post a Comment