Mobile Legends Build Yi Sun-Shin, Terbaru & Tersakit! - REVENTIME

Latest

Monday 13 November 2017

Mobile Legends Build Yi Sun-Shin, Terbaru & Tersakit!

Hello guys, kali ini Reventime bakal kasih Build Yi Sun-Shin terbaru untuk memaksimalkan potensinya berkat update patch terbaru Mobile Legends.


Pada update terbaru di official server Mobile Legends beberapa waktu lalu Yi Sun-Shin mengalami buff signifikan yang membuatnya sangat kuat saat menggunakan serangan jarak dekat miliknya. Selain itu, Blood Floods miliknya pun menjadi lebih kuat dengan tambahan damage sampai dengan 2x saat charge mencapai maksimal. Dengan total lebih dari 500 damage pada skill level 1 membuat para pemain kembali melirik hero marksman satu ini. Untuk itulah, tim DuniaGames juga akan membagikan build terbaru bagi Yi Sun-Shin untuk memperkuat potensinya sebagai marksman terbaik di Mobile Legends. Penasaran apa saja item-nya? yuk langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

History Of Yi Sun-Shin 

Chungmugong Yi Sun Shin merupakan jendral terkenal di Kerajaan Asia. Dia sangat setia dan tampan. Pada saat bangsa dalam bahaya, Yi Sun Shin membangun angkatan laut yang kuat dan membuat baju baja "Kapal Penyu", membuat kontribusi yang tak terlupakan untuk Kerajaan Korea dalam mendominasi sekitar wilayah laut. 'Dimanapun kapal penyu besi berlayar, wilayah lautan menjadi milik saya.' kata Yi Sun Shin. dia sangat hebat dalam menyalip mayoritas dengan minoritas. Dibawah kemimpinannya, angkattan laut Korea mengalami kekalahan lebih dari 330 kapal perang musuh dengan hanya 12 kapal, memperoleh kemenangan besar dari Pertarungan Myeongnyang. Sampai hari ini, legenda jendral Asia tetap hidup di hati masyarakat.

Build Yi Sun-Shin Versi Reventime 

Okey guys, sesuai permintaan para pengunjung blog kali ini gue bakal kasih build dari hero yang lumayan susah dipake, yap sapa lagi kalo bukan Marksman Yi Sun-Shin. Gue bakal kasih dua build yang pertama build umum atau yang sering dipake para pemain Yi Sun-Shin dan yang sering gue liat juga. Lalu yang kedua yaitu build gue sendiri. Di awal permainan, beli Hunter's Knife untuk membantu Yi Sun-Shin naik level lebih cepat. Item ini memberikan tambahan damage dan exp saat membunuh creep hutan. Kalian bisa menjual item ini saat slot sudah hampir penuh namun perlu diketahui ini item wajibnya, jadi bisa dinaikin kalo kalian pake Retribution. Sekarang mari kita lihat item utama dari build Yi Sun-Shin yang umum ya guys.


Windtalker

Guide Mobile Legends: Build Yi Sun-Shin Terbaru, Panah dan Tebas Lawan Sampai Habis

Item pertama yang dibuat ini memberikan tambahan attack speedmovement speed dan critical chance. Ditambah dengan Typhoon, efek pasif item yang memberikan magic damage tambahan ke 3 musuh setelah melakukan 4 basic attack, membuat Yi Sun-Shin mampu menghabisi minion di lane lebih cepat.


Swift Boots

Guide Mobile Legends: Build Yi Sun-Shin Terbaru, Panah dan Tebas Lawan Sampai Habis

Untuk menambahkan movement speed sekaligus attack speed yang dibutuhkan Yi Sun-Shin, Swift Boots menjadi pilihan paling tepat untuk build kali ini. Namun jika kalian merasa pertahanan lebih penting daripada attack speed, kalian bisa menggantinya dengan Tough Boots apabila musuh lebih banyak mengandalkan magic attack, atau Warrior Boots ketika musuh lebih banyak. mengandalkan physical attack.


Berserker's Fury


Item dengan critical damage terbesar selanjutnya ini juga wajib kalian buat setelah Haas's Claws untuk membantu lifesteal yang dihasilkan ketika berhasil melakukan critical strike. Ditambah efek pasif yang memberikan ekstra 5% physical attack membuat Yi Sun-Shin lebih sakit lagi.


Scarlet Phantom

Guide Mobile Legends: Build Yi Sun-Shin Terbaru, Panah dan Tebas Lawan Sampai Habis

Tidak lengkap apabila membuat Berserker's Fury tanpa Scarlet Phantom. Dengan item ini, kalian akan mendapatkan tambahan attack speed yang cukup besar sekaligus physical attack dari Berserker's Fury.


Blade of Despair

Guide Mobile Legends: Build Yi Sun-Shin Terbaru, Panah dan Tebas Lawan Sampai Habis

Setelah mendapatkan nerf dengan hilangnya tambahan critical chance tidak membuat item ini menghilang dari list wajib item marksman. Tambahan physical attack yang sangat besar menjadi keunggulannya sekarang, yaitu sebesar 170 physical attack. Selain itu, Blade of Despair juga memberikan tambahan 10% damage ketika melukai musuh dalam status abnormal seperti stun, transformed, dan lainnya.

Oke, build di atas merupakan build paling umum dari Yi Sun-Shin. Buat pemula bisa pake build diatas dan kalo mau nyoba pastikan gear kalian di setting sesuai urutan item di atas. 
Selanjutnya gue bakal kasih Build Yi Sun-Shin versi gue sendiri. Pertama wajibkan Hunter Knife buat jungle di awal game. Lalu item selanjutnya kita simak bareng-bareng ya guys :




Deadly Blade 



Beli item ini secepat mungkin, karena pasif dari item ini sangat sakit jika dicombo dengan Ultimate Skill atau SS dari Yi Sun-Shin. Serangan Fisik +65 dan Kekuatan Darah + 300. Keunikan dari item ini adalah menambahkan Penetrasi Fisik +15 dan ketika melakukan serangan akan menurunkan efek Regenerasi Darah -50% musuh selama 3 detik.
Jadi secara ga langsung saat kalian menggunakan Ulti, semua pemain akan merasakan efek item ini tanpa harus kalian hit. 

Haas's Claws


Item Haas’s ClawsItem ini menambahkan Serangan Fisik +70 dan keunikan dari item ini adalah memberikan +20% Lifesteal setiap melakukan serangan fisik. Selain itu, ketika HP hero kurang dari 40% akan menerima tambahan 10% Lifesteal. Gue saranin beli setelah deadly blade karena akan langsung berguna kalo spell yang kalian pake Fury.



Bloodlust Axe


Dengan tambahan physical damage yang cukup besar, damage Yi Sun-Shin yang sudah mematikan akan semakin sakit! Tambahan cooldown reduction sebesar 20% yang akan sangat membantunya untuk melakukan spam Ultimaate skill. Gue saranin sering liat map dan liat keadaan war, jangan asal spam ulti karena bakal sia-sia kalo ga mati. 

Magic Blade


Karena build Yi Sun-Shin gue mengharuskan player melakukan serangan jarak dekat jadi item ini sangat diperkukan guys. Saat Yi Sun-Shin melakukan serangan jarak dekat dia membutuhkan semacam item defense yang serbaguna. Oleh karena itu Magic Blade adalah solusi dalam guide Yi Sun-Shin Mobile Legends versi gue kali ini. Item ini memberikan tambahan physical damage yang selalu berguna bagi Yi. Namun tambahan magic resistance dan juga shield saat sekarat yang mebuat item ini sangat berguna dalam guide kali ini. Gue saranin buat upgrade ke level dua item ini.

Magic Shoes


Satu item lagi untuk mengurangi cooldown dari kemampuan milik Yi. Sepatu seperti Rapid Boots tidak memiliki kecepatan berjalan yang signifikan dibandingkan dengan sepatu yang lain, maka gue tentukan untuk menggunakan sepatu Magic Shoes. Kamu juga dapat menggantinya dengan sepatu lainnya untuk lebih keras dari serangan fisik. Gue saranin ini dibeli buat ngurangin cooldown ultimate skillnya Yi.


Hunter Strike



Item ini buat alternatif guys, gue biasanya beli buat nambah damage dan ngurangin cooldown ultimatenya. Keunikannya yaitu pursue: Attacks the enemy 5 times in a row and improves the hero’s movement speed by 30% for 2s. This effect has a cooldown of 15s.

Spell Yi Sun-Shin 

Retribution

Battle spell ini akan membuatmu farming lebih cepat untuk menghasilkan uang, atau sekadar melakukan push di sebuah lane. Battle spell ini tidak akan memberi damage ke hero musuh.

Fury

Menaikkan kemampuan serang sekaligus menurunkan defense serta mempercepat attack speed hero, bermain dengan battle spell ini memerlukan perhitungan yang tepat saat kamu melakukan team fight.

Skill Yi Sun-Shin 


HEAVENLY VOW

Passive

Yi chooses his longbow or glaive to attack according to his distance from the target. Using skills or the glaive to attack will impose the bleeding effect on the enemies, injuring them (dealing true damage to moving enemies) and slowing them down. A naval fleet will be summoned to the allied base and strengthen it. The hero can board the turtle ship beside the base periodically and get buffs.

ONE-WAVE SWEEP

Cooldown 10.5  Mana Cost 70

Wields the glaive and slashes forwards while jumping backwards, dealing 160/190/220/250/280/310 pts of Physical Damage to enemies along the way and lowering their movement speed by 40%/40%/40%/40%/40%/40%, lasting 2/2/2/2/2/2s. When Yi is on the Turtle Ship, the ship will dash towards the target, dealing 200/235/270/305/340/375 pts of Physical Damage to the first enemy it collides with and other nearby enemies, stunning them for 1.5/1.5/1.5/1.5/1.5/1.5s.


BLOOD FLOODS

Cooldown 10  Mana Cost 100

Shoots a piercing arrow with full strength, dealing 160/180/200/220/240/260 pts of Physical Damage to enemies. The arrow's attack range and damage will increase with the time of powering up.

MOUNTAIN SHOCKER

Cooldown 60  Mana Cost 170

Orders the naval fleet to launch three-wave attacks of fire arrows. Each wave of attack will deal 165/225/285 pts of physical damage.



Secara keseluruhan item-item yang gue pake emang buat build early game, jadi kalo di late game kalian bisa ganti buildnya jadi build yang pertama. Build gue sendiri bisa dibilang ngaco dan bahkan ga kepake, tapi kalian bisa liat cooldown ultimate Yi Sun-Shin setelah pake build gue. Dijamin cuma 30 detik. Jadi tiap 30 detik sekali musuh kalian bakal kena serangan jantung yang dihasilkan dari item Deadly Blade dan akan lebih sakit karena efeknya di tambah item-item yang nambah physical damage. Main jarak deket atau jarak jauh ga masalah karena spell yang gue pake fury. Ya segitu aja build dari gue. Kalo ada yang pro Yi Sun-Shin bisa share buildnya di kolom komentar atau kasih kritik dari build gue ini. See you guys!







2 comments: