Mobile Legends Build Hilda, All Build & IMBA Armor! - REVENTIME

Latest

Monday 13 November 2017

Mobile Legends Build Hilda, All Build & IMBA Armor!

Hello guys, kali ini Reventime bakal kasih build Hilda dari mulai full tank sampai full damage. Gue juga bakal kasih build fighter buat yang suka pake Hilda dan suka bongkar-bongkar build. Build kali ini adalah build yang sering dipakai oleh pemain-pemain diseluruh dunia. Ada juga build yang gue kasih dari gue sendiri, yuk langsung saja kita simak bersama build Hilda kali ini.

Hilda tinggal di wilayah bernama Megalith Wasteland, hanya ada bebatuan raksasa dan juga semak-semak belukar. Hilda dan klan-nya bertahan hidup dari wilayah tidak subur itu dengan menjadi pemburu.
Hilda lahir dengan kemampuan fisik yang sangat kuat, ketika dewasa ia pun dipilih menjadi pemimpin klan. Namun suatu hari, muncul kekuatan misterius yang membuat semua hewan buruan mereka menjadi buas dan menyerang klan Hilda.
Hilda dan klan akhirnya memutuskan untuk berpindah tempat menuju Land of Dawn, ia prajurit bayaran.

Skill Hilda Mobile Legends


Skill Pasif Hilda : Blessing of Wilderness

Skill pasif Hilda ialah mampu menyembuhkan diri. Regenerasi dari Hilda akan meningkat, ketika ia berada di Bush (semak-semak). Hilda juga akan mendapatkan "pelindung" yang dapat menyerap sejumlah serangan setara dengan 10 persen dari max HP selama 5 detik.
Efek ini hanya bisa didapat setiap 10 detik. Ketika HP Hilda sekarat di bawah 25 persen, kemampuan regenerasi Hilda akan meningkat. Namun, efek ini hanya bisa didapat setiap 120 detik.

Skill 1 Hilda : Combat Ritual

  • Cooldown : 10.0
Hilda akan mengaktifkan kekuatan rune great sword, meningkatkan kecepatan gerak Hilda sebesar 30 persen selama 3 detik. Serangan dasar berikutnya juga meningkat sebanyak 200 poin dari physical damage ke target dan memperlambatnya. Musuh di belakang target juga akan mendapatkan 120 poin dari physical damage.

Skill 2 Hilda : Art of Hunting

  • Cooldown : 11.0
Hilda akan mengunci ke satu musuh untuk dikejar, skill dapat dipakai max 3 kali. Setiap serangan akan memberikan 120 poin physical damage. Serangan ke 2 akan memberikan serangan ke target dan sekitarnya dan serangan ke 3 akan memberikan efek knock back.

Skill Ultimate Hilda : Power of Wildness

  • Cooldown : 35.0
Hilda akan melompat ke target dan menebas, memberikan 700 physical damage dan efek stun. Pada saat yang sama juga memberikan 60 persen physical damage ke musuh disekitarnya.
Menariknya, setiap kill dan asisst akan meningkatkan physical damage sebanyak 40 poin. Efek ini bisa dikumpulkan sebanyak 10 kali.


Hilda merupakan hero yang dapat dijadikan fighter atau tanker, namun banyak pemain yang masih bingung terhadap gear yang cocok untuk sosok Hilda ini. Hilda salah satu hero yang dapat merepotkan musuhnya pada saat war karena skill yang dimilikinya.
Sebelum kita masuk ke Build Gear yang cocok untuk Hila kita harus mengenal dahulu skill yang dimiliki Hilda. Pada skill pasifnya Hilda memiliki Blessing of Wilderness yang dapat meregenerasi HP pada saat berada disemak-semak atau rumput, serta memberikan Hilda pelindung terhadap serangan, pelindung ini dapat menyerap serangan sebanyak 10% dari Max HP yang dimiliki Hilda.
Selanjutnya skill satu pada Hilda yaitu Combat Ritual yang dapat meningkatkan kecepatan gerak Hilda sebesar 30% selama 3 detik., dan skill satu yang dimiliki Hilda ini meningkatkan serangan dasar Hilda sebesar 200 Physical Damage dan memperlambat gerakan musuh.
Art of Hunting pada skill keduanya ini Hilda dapat mengunci ke satu musuh untuk mengejar musuhnya dan dapat digunakan sebanyak 3 kali dan setiap pukulan terkena musuh memberikan 120 poin physical damage.
Pada skill ultimatenya Hilda memiliki Power of Wildnes yang dapat melompat ke satu musuh dan memberikan 700 physical damage dan dalam waktu yang sama musuh yang terkena ultimatenya Hilda akan terkena efek stun.

Build Item Hilda Mobile Legends


  1. Bloodlust Axe
    pada gear yang pertama kalian bisa mengambil gear ini yang dapat meningkatkan +70 Physical attack dan +10% Cooldown reduction dan memiliki pasif unik yang dapat menambahkan 20% HP dari kerusakan skill kepada musuh.
  2. Warrior Boots
    pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Warrior boots atau Tough Boots.
  3. Cursed Helmet
    Gear yang ketiga kalian dapat mengambil ini untuk meningkatkan +920 HP dan +50 Magical Ressistant serta memberikan 1,5% dari Max HP sebagai magic damage perdetik ke musuh yang ada didekatnya.
  4. Brute Force Breastplate
    Pada gear ke empat kalian bisa mengambil gear yang dapat menambahkan armor seperti Brute Force Breastplate, karena gear ini meningkatkan +770HP dan +45 Armor serta meningkatkan kemampuan seseorang dan meningkatkan kecepatan gerak 2% serta 3% serangan fisik.
  5. Demons Advent
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil antara Demons Advent atau Athena Shield, jika tim musuh lebih banyak hero Mage kalian lebih baik mengambil Athena Shield, namun jika hero Mage musuh hanya 1 kalian bisa mengambil Demons Advent.
  6. Immortality
    Pada gear yang terakhir kalian harus mengambil Immortality karena pada gear ini dapat meningkatkan +800HP dan +40Magical Ressistant serta memiliki pasif unik Immortal yaitu bangkit dari kematian setelah 2 detik mati, serta mendapatkan shield dan dapat menyerap 300-1000 poin dari serangan. Cooldown untuk efek ini selama 180s.

Build Item Hilda Fighter Mobile Legends


Hilda punya Crowd Control Skill yang samgat baik, kamu harus melindungi anggota tim lainnya, dan jangan menjadi pemain yang egois. Berikut adalah rekomendasi build item full Tank Hilda Mobile Legends terbaik versi tim JalanTikus :
  • Magic Blade
  • Rapid Boots
  • Bloodthirsty King
  • Corrosion Scythe
  • Thunder Belt
  • Immortality
Hilda memiliki keuntungan lebih jika bertarung di hutan. Kemampuan penyembuhan dirinya meningkat dan mendapatkan pelindung ketika bersembunyi di semak-semak. Sehingga mampu melakukan ganking kapan saja. Tapi, harus ada strategi sebelum menyerang.
Kecepatan geraknya yang luar biasa juga membuat kamu bisa mengejar musuh dan menyerang dengan cepat. Temukan target yang empuk seperti Marskman atau Assasin, lalu membunuh atau mengintimidasi, dan kemudian melarikan diri.

Build Item Hilda Full Damage

Bloodlust Axe.

Item Pertama yang harus kamu beli adalah Bloodlust Axe. Kemampuan dari item ini, akan membuat Hilda mendapat Lifesteal 20% untuk setiap serangan yang dilancarkan ke musuh. Selain itu dia akan mendapatkan 10% pengurangan cooldown untuk semua kemampuannya.

Swift Boots.

Swift Boots adalah item sepatu yang cocok untuk mempertajam serangan Hilda. Karena efek item ini akan meningkatkan 15% attack speed dan mempercepat pergerakannya. Sehingga akan lebih mudah untuk mengejar hero lawan, khususnya yang memiliki pergerakan lambat.

Hunter Strike.

Item selanjutnya adalah Hunter Strike. Item ini akan meningkatkan 100 serangan fisik. Menyerang musuh 5 kali berturut -turut dan meningkatkan kecepatan gerak hero sebanyak 30%. Selain itu hero akan mendapatkan 10% pengurangan cooldown. Sehingga totalnya 20% pengurangan cooldown berkat adanya item Bloodlust Axe.

Malefic Roar.

Item Malefic Roar akan menambahkan 60 serangan fisik. Efek dari item ini membuat serangan yang dilancarkan oleh Hilda mampu menembus Armor tertinggi musuh. Ini akan membantu kamu untuk membuat damage yang sangat sakit dan mematikan.

Haas's Claws.

Haas's Claws merupakan item yang sangat baik untuk menjaga HP Hilda tetap di batas aman. Karena efek item ini akan memberikan 10% lifesteal untuk hero ketika HP berada di bawah 40%. Selain itu setiap serangan dasar mengenai musuh, Hilda akan mendapat tambahan HP.

Blade of Despair.

Item terakhir adalah Blade of Despair. Ini merupakan item yang cocok untuk meningkatkan attack damage Hilda. Pasalnya efek item ini akan memberikan tambahan 10% damage ke musuh untuk serangan yang tidak normal.

Kelebihan Hilda :

- Level yang dimiliki lebih cepat dari hero di lane
- Mampu menghabisi creep dengan cepat
- Memiliki tingkat ketahanan dan damage yang cukup tinggi
cooldown skill yang singkat sehingga mudah untuk melakukan spam skill
Mampu mengisi HP dengan skill-skill miliknya
Kekurangan Hilda :

- Tidak memiliki Lifesteal melalui basic attack sehingga sulit untuk bertahan jika adu pukul dengan hero yang memiliki basic attack yang tinggi
Damage yang dihasilkan tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan Hilda full DPS

Oke, segitu saja build Hilda dari Reventime. Kurang lebihnya bisa kalian tambahkan di kolom komentar. See you guys!

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete