Mobile Legends Build Ruby, Terbaru & Terlengkap! - REVENTIME

Latest

Wednesday 15 November 2017

Mobile Legends Build Ruby, Terbaru & Terlengkap!

Hello guys, Kali ini Reventime akan mencoba untuk membuat build Ruby dengan damage besar. Kita akan memaksimalkan kemampuan penyerangan Ruby agar dia menjadi penyumbang damage tersebesar dalam tim dan bahkan menjadi best killer.
Kira-kira seperti apa yah build dari Ruby ini? Yuk langsung saja kita simak informasinya berikut ini.



Background Hero Ruby 
Beberapa waktu yang lalu, kakek pemburu yang berani menyelamatkan Little Red Hood dan neneknya dari perut serigala dan mereka hidup bahagia bersama-sama sejak itu. Namun tidak pernah menjadi akhir cerita. Serigala mendendam kebencian pahit dalam karena perut split. Pada malam yang gelap saat bulan tidak bisa dilihat, raja serigala baru Haas memimpin pasukannya dan menyerang desa. Sang kakek meninggal karena menyelamatkan nenek, yang terjadi tepat sebelum menghadapi cucu mereka Ruby, Litte Red Hood dan membuat gadis lugu ini menjadi gila. Dia cincang raja serigala menjadi dua bagian menggunakan sabit dan kemudian mengupas kulitnya dan menelan jantung mereka. Kenangan bahagia hidup dengan keluarga ercinta melintas di depan matanya, namun semuanya sudah pergi dan tidak akan pernah kembali lagi. Setelah mengubur keluarganya, Ruby mulai pengembaraannya di Tanah Dawn dengan sabitnya. Dia bersumpah, bahwa ia akan membuat akhir yang bahagia untuk setiap cerita.



Ruby hero fighter di Mobile Legends memiliki basic damage yang kurang begitu baik. Tetapi dia memiliki durabilitas yang baik sebagai hero fighter. Selain itu beberapa skill miliknya dapat digunakan untuk melumpuhkan lawan selama beberapa detik.
Physical Emblem. Gunakan dan tingkatkan emblem ini. Emblem ini termasuk salah satu emblem yang mudah untuk ditingkatkan. Selain itu kalian dapat banyak kenuntungan antara lain kenaikan damage yang signifikan dari penggunaan emblem ini.



Purify. Spell yang penting digunakan oleh Ruby. Terutama untuk mengatasi musuh yang memberikan efek nerf kepada kita, dengan bantuan spell ini kita akan lebih mudah menghindari nerf dan menyerang lawan lebih leluasa.

Kemampuan Ruby

Skill Ruby Mobile Legends

Skill Pasif Ruby : Let's dance!

Serangan basic Ruby tidak akan menciptakan lifesteall, tapi setiap Skill dapat menciptakan 115% efek lifesteal. Dalam periode tertentu, Ruby akan melompat ke suatu tempat setelah mengeluarkan skill.
Lompat ke depan atau belakang akan meningkatkan aromor Ruby beberapa saat. Jumlah armor akan bertambah setiap level.

Skill 1 Ruby : Be good!

Ruby akan mengeluarkan berbagai kelelawar ke arah depan dan menghasilkan 50/70/90/110/130/150 damage fisik.

Skill 2 Ruby : Don't Run, Wolf King!

Ruby akan memutarkan sabit miliknya dua kali. Setiap putaran akan menghasilkan 40/60/80/100/120/140 damage fisik dan efek stun selama 0.5 detik. Serangan ini juga membuat musuh bergerak ke arah Ruby dan musuh didekat Ruby akan menerima 30% damage.

Skill Ultimate Ruby : I'm offended

Dengan sabit miliknya, Ruby akan mengambil musuh yang ada didepannya dan musuh akan menerima 205/340/475 damage fisik serta efek stun selama 0.5 detik.

Build Ruby Versi Reventime

Build Ruby (Umum)

Magic Shoes

Ruby memiliki kemampuan yang bisa membantu team dalam melakukan ganking. Dengan item Magic Shoes dia akan mendapat pengurangan 10% cooldown untuk kemampuannya. Dengan begitu Ruby bisa memaksimalkan keahlianya dalam memberikan stun ke musuh.

Dominance Ice


Item kedua untuk Ruby adalah Dominance Ice. Item ini bisa meningkatkan pertahanan Ruby agar lebih keras. Selain itu kemampuan ini bisa mengurangi kecepatan gerakan dan attack speed untuk musuh di dekatnya. Serta memberikan pengurangan cooldown sebesar 15% untuk kemampuan Ruby.

Bloodthirsty King

Item Bloodthirsty King akan memberikan tambahan HP dengan sangat besar untuk Hero Ruby. Dan setiap kali dia membunuh atau melakukan assist maka akan mendapatkan Regen 20% dari HP Hero selama 5 detik. Dengan item ini HP Ruby akan tetap terjaga dengan baik.


Demon's Advent

Sebagai seorang Tanker dan Initiator HP merupakan hal yang sangat penting. Dengan adanya item Demon's Advent Ruby akan mendapat tambahan HP yang besar selain itu kemampuan item ini bisa melemahkan kekuatan serangan musuh sebanyak 6%.

Blade Armor

Item Blade Armor akan meningkatkan Armor Ruby dengan sangat tinggi, sehingga dia menjadi sangat kuat untuk bisa menahan semua serangan musuh. Selain itu setiap musuh menyerang, kerusakannya akan berbalik kepada si penyerang sebanyak 25% dari basic attack.

Heart of Steel

Item terakhir untuk Ruby adalah Heart of Steel. Item ini memberikan tambahan HP, HP Regen, dan Armor. Bila digabungkan dengan item di atas HP dan Armor yang dimiliki Ruby akan sangat tinggi. Selain itu item ini mampu mengurangi 20% serangan critical musuh, sehingga dia akan sangat sulit dibunuh oleh hero musuh. Heart of Steel akan menjadikan Ruby Tanker terkuat di akhir pertarungan.


Build Ruby (Fighter)

Bloodlust Axe - Menambah serangan fisik 70 poin dan mengurangi cooldown. Selain itu itemini akan menambah durabilitas Ruby karena menambahkan HP setiap skill kita menghasilkan damage.
Magic Shoes - Menambah kecepatan lari 40 poin dan mengurangi cooldown. Kurangi terus cooldown agar kita dapat melakukan spam skill menggunakan Ruby.
Haass Claws - Menambah serangan fisik 70 poin dan lifesteal 20%. Agar dia lebih bertahan hidup di tengah pertempuran, manfaatan lifesteal sebaik mungkin.
Hunter Strike - Menambah serangan fisik 100 poin dan mengurangi cooldown. Sangat baik untuk menambah damage dan kecepatan lari.
Endless Battle - Item serba guna. Menambah mana, serangan magic, serangan fisik, HP dan lifesteal. Akan menambah serangan fisik sebesar 70% melalui pasif efeknya.
Blade of Dispair - Menambah serangan fisik, kritikal dan kecepatan serangan. Item terakhir untuk menambah serangan Ruby dengan signifikan.

Build Ruby (Tank)

·         Bloodlust Axe
·         Magic Shoes
·         Endless Battle
·         Immortality
·         Blade of Despair
·         Dominance Ace

Dalam sebuah permainan, Ruby biasa digunakan sebagai Fighter dan Initiator. Skill Ruby memiliki Cooldown yang sebentar, sehingga cocok untuk membantu dalam pertarungan.
Pada saat ingin memulai pertarungan, kamu bisa menggunakan Skill Ultimate (I'm offended) untuk menarik semua musuh yang ada didepan Ruby ke arahnya.
Setelahnya, lanjutkan dengan skill 2 (Don't Run, Wolf King!) untuk membuat mereka tidak kabur selagi dikeroyok oleh teman-teman kamu.
Oke guys, demikian beberapa build yang Reventime kasih buat kalian user Ruby. Semoga bermanfaat dan kalo ada saran atau kritik bisa kalian tulis di kolom komentar. See you guys!


No comments:

Post a Comment