Skill dan Tips Menggunakan Johnson Terbaru, Tank Paling Merepotkan! - REVENTIME

Latest

Monday 12 March 2018

Skill dan Tips Menggunakan Johnson Terbaru, Tank Paling Merepotkan!

Hello guys, kali ini Reventime akan membahas Tank yang lagi ngetren dan lagi imba imbanya nih. Dia adalah Jonshon si tank merepotkan. Yuk kita langsung saja bahas tuntas tank ini.

Johnson merupakan hero tipe tank yang menjadi imba setelah update baru-baru ini, skillnya yg dianggap merepotkan ini menjadikannya tank sering dibanned di Ranked Game. Electro-airbagDeadly PincersElectromag Rays dan Rapid Touchdown.

BUILD ITEM: TANK



Jika kamu menginginkan Johnson memiliki damage yang berkelanjutan, kamu bisa menggunakan build item Tank.
  1. Pertama, kamu harus membeli item Blade ArmorItem ini menambahkan Armor +90. Beli dua jika kalian sudah pro atau tau cara memakai item ini. Bisa juga dibeli di awal game jika kalian fat dari awal dan tidak mati sama sekali. 
  2. Kedua, kamu harus membeli item Warrior Boots. Item ini menambahkan Armor +22 dan Kecepatan Pergerakan +40.
  3. Ketiga, kamu harus membeli item ImmortalityItem ini menambahkan Kekuatan Darah +800 dan Perlawanan Sihir +40. Keunikan dari item ini adalah ketika Johnson mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah JohnsonItem ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.
  4. Keempat, kamu harus membeli item Demons Advent. Item ini menambahkan +920 HP+54 Armor dan Regenerasi Darah +30.Keunikan dari item ini adalah ketika musuh menyerang maka Demon’s Advent akan memberikan Pengurangan Serangan +6% selama 2 detik.
  5. Kelima, kamu harus membeli item Bloodthirsty King. Item ini menambahkan +1550 HP. Keunikan item ini yaitu, apabila kamu membunuh atau membantu tim membunuh maka akan mendapatkan regenerasi HP sebesar 20% HP dalam 5 detik. Item ini memiliki cooldown 10 detik.
  6. Keenam, kamu harus membeli item Athena’s Shield. Item ini memberikan +900 HP+56 Perlawanan Sihir+20 HP regen. Keunikan item ini ialah shieldyang akan muncul setiap 30 detik. Jumlah shield absorbtionakan terus meningkat seiring pertandingan berlangsung. Maksimal 1150.


Pada dasarnya item-item untuk Jonshon adalah penambah armor karena dia sangat membutuhkan armor tambahan agar bisa dicombo dengan skill-skillnya.


  • SKILL PASSIVE: ELECTRO-AIRBAG

Bila HP hero lebih rendah dari 30%, perisai akan menghasilkan, menyerap sejumlah kerusakan berdasarkan armornya. Berlangsung 10 detik, efek ini hanya bisa dipicu sekali dalam jangka waktu tertentu.

  • SKILL 1: DEADLY PINCERS

Melemparkan Spanner ke arah spesifik yang memberikan 200(+150% Total Armor) Magic Damage kepada lawan yang di jalurnya. Lawan di area Spanner mendarat akan terkena stun.

  • SKILL 2: ELECTROMAG RAYS

Johnson menaikkan shield-nya, secara terus menerus memberikan 80(+20% Total Armor) Magic Damage ke depan dalam bentuk kipas dan memperlambat lawan. Basic attack dan Deadly Pincers masih bisa digunakan ketika skill ini aktif.

  • SKILL 3: RAPID TOUCHDOWN

Pasif: Meningkatkan 10% armor; AktifJohnson melompat dan berubah menjadi mobil, yang akan semakin meningkat. Satu rekan setimnya bisa masuk ke mobil saat berhenti dan kemudian buru-buru maju bersama Johnson.
Saat mobil menabrak musuh pertama, ia akan meledak dan mensetrum target dan musuh terdekat untuk 0,5 ~ 1 detik dan sesuai dengan kecepatan laju mobil, menghasilkan 300/450/600 ~ 600 / 900/1200 poin kerusakan sihir pada mereka.
Saat mobil berhenti, klik skill lagi (Throttle) untuk bergerak. Saat mengendarai mobil, klik skill (rem) untuk berhenti.
Cara menggunakan skill kombo Johnson, pertama kamu harus menggunakan Rapid Touchdown (skill 3) untuk berubah menjadi mobil dan usahakan kamu membawa teman yang menggunakan hero fighter atau marksman
Lalu, kamu tabrakan Johnson agar menghasilkan efek stun. Gunakan Electromag Rays (Skill 2) untuk menghasilkan Magic Damage. Apabila musuh sekarat kamu bisa menggunakan Deadly Pincers (Skill 2) untuk melemparkan Spanner ke arah musuh untuk memberikan Magic Damage dan juga men-stun lawan.
Oke guys sekian pembahasan Jonshon dari Reventime, buat kalian pengguna tank bisa dicoba build di atas atau kasih kritik dan saran serta share build kalian di kolom komentar dibawah ini. See you guys!

No comments:

Post a Comment