Profil & Guide New Hero Mobile Legend Valir, Mage IMBA! - REVENTIME

Latest

Monday 5 March 2018

Profil & Guide New Hero Mobile Legend Valir, Mage IMBA!

Hello guys, lama ga upload nih. Kali ini Reventime bakalan bahas dan kupas tuntas hero baru yang sebentar lagi akan keluar. Valir Son Of Flames. Yuk kita mulai dari profilnya.

Hero Baru Mobile Legends Valir Son of Flames – Ada sebuah legenda yang menyebutkan bahwa di ujung Western Desert, terdapat sebuah kota yang indah dan juga kaya. Tanah dongeng inilah tempat Phyrus berasal.
Dari hari pertama di magic academy, terlihat jelas bagaimana kemampuan luar biasa Phyrus dalam mengendalikan pikiran. Gord yang mengajar seni ilmu batin pada saat ini melihat kemiripan antara dirinya dengan Phyrus, dan mulai mengajarkan rahasia ilmu batin yang paling didambakan kepada muridnya yang serba ingin tahu ini.
Gord Akhirnya menyesali tindakannya karena telah mengajari Phyrus ilmu kebatinan yang dia miliki, Phyrus memiliki energi negative yang terpancar di dalam tubuhnya dan kebiasaan berbuat kasar. Akhirnya Phyrus mulai menggabungkan mantera api kuno dari kampung halamannya dengan kekuatan batin untuk membuat sebuah bentuk unik dari sihir api batin.
Gord merasa dia telah menghianati dirinya sendiri dengan membiarkan kebijakan batin suci miliknya di nodai oleh api liar dari daerah yang tidak diketahui, Dengan penuh amarah Gord mencoba menghapus kekuatan api dari tubuh Phyrus. Phyrus mencoba bertahan dengan seluruh kemampuannya, dan setengah dari akademi hancur akibat kejadian ini.
Pada akhir pertarungan antara guru dan murid ini, Gord akhirnya pergi dengan sedikit rasa bangga melihat bagaimana sihir api batin milik Phyrus Bisa menahan kekuatan batin suci miliknya. Akhirnya Phyrus meninggalkan akademi sementara Gord mulai membuat sebuah mesin terbang yang diisi dengan energi batin miliknya dengan tujuan mencari murid baru.
Skill Valir
Arcane Flame (Pasif)
Skill pasif yang dimiliki oleh Valir terbilang cukup unik. Hal ini menjelaskan kenapa dia memiliki tingkat offense yang rendah untuk ukuran mage dan tingkat ability yang tinggi. Menurut penjelasan dari skillpasif ini, bahwa setiap 20 detik sekali, skill Burst Fire atau Searing Torrent kalian bisa dikeluarkan tanpa adanya cooldown.
Burst Fire
Jika kalian ingat hero Lina dari Dota 2, atau Pyromancer dari HoN, kalian akan menemukan kesamaan animasi dari skill Burst Fire ini. Namun ada perbedaan efek yang dihasilkan. Apabila Lina serta Pyromancer memberikan efek stun, skill Valir ini hanya memberikan efek slow sebesar 80 persen.
Searing Torrent
Skill selanjutnya adalah Searing Torrent, hero baru Mobile Legends Valir menembakkan api dengan tangannya ke arah lawan didepannya. Tembakan api tersebut berbentuk cone atau kerucut, da jika mengenai lawan maka dia akan terkena efek knockback dan lawan yang ada di ujung skill ini juga akan terkena tambahan damage.
Hellfire (Ultimate)
Merupakan skill ultimate yang dimiliki oleh hero baru Mobile Legends Valir. Di mana dia menciptakan letusan api dalam radius tertentu secara acak selama beberapa detik. Lawan yang ada didalam area ini, akan terkena damage sebesar 300+130 persen dari magic damage yang dimiliki dan juga terkena efek Airborne.

 Build Versi REVENTIME

Seperti yang kita tahu, bahwa hero baru Mobile Legends Valir merupakan hero dengan skill set magical damage yang cukup besar, oleh karena itu gear yang disarankan adalah sebagai berikut: Lightning Truncheon, Arcane Boots, Glowing Wand, Holy Crystal, Devil Tears, dan Blood Wings.
Lingkaran Merah menandakan item Magic PEN, jadi kalo emblem yang kalian pake Costum Magic maka ada baiknya pake item 3 itu. Lingkaran Biru item Cooldown, jadi kalo kalian mau jadi support, stunner, atau buat roam ada baiknya pake item itu. Kalo lingkaran Hijau sudah pasti kalian tau kan itu adalah item late buat Mage, harganya yg mahal bikin kita jarang beli. Tapi kalo kalian fat atau ga mati dari awal mungkin bisa nih beli item di early game biar makin sakit dari awalan.
Okey sekian dulu guys dari Reventime. Selamat mencoba hero barunya! See you.




No comments:

Post a Comment