Build & Guide New Hero Mobile Legend Gossen, Assasins Terlincah! - REVENTIME

Latest

Monday 19 February 2018

Build & Guide New Hero Mobile Legend Gossen, Assasins Terlincah!

Hello guys, kembali lagi bersama Reventime. Kali ini gue mau bahas hero assasins yang bakal muncul dalam waktu dekat ini nih guys. Kalian pasti sudah dapat pemberitahuan kalo akan ada hero baru yang keluar karena di server advance sudah rilis. Yap betul sekali hero itu adalah tiruan minato kalo yang fans Naruto pasti tau kan, namanya Gossen. Assasins yang satu ini bakal bikin repot team lawan kalo dia jadi temen kita. Yuk bahas bareng-bareng Guide, Build dan Tutorial singkat buat pake hero ini.


Sesuai dengan fungsi hero assassin yang sebenarnya, yaitu untuk mengincar target penting di tim musuh, maka hero Gossen ini juga dibekali dengan kemampuan yang sangat lincah, atau dalam gambarannya bisa anda bayangkan lewat pembahasan skill miliknya berikut ini :


SKILL GOSSEN :
SKILL PASSIVE : DAGGER SPECIALIST

Setiap spellcast menambahkan rune ke belati Gossen. Setelah menumpuk 3 rune, serangan dasar berikutnya akan menangani kerusakan tambahan sebesar 10% HP ke target yang hilang.

SKILL 1 : SWORD SPIKE

Melemparkan belati ke arah yang target, menangani 200(+ 50% Total Phisical ATK) Physical damage ke target sasaran pertama. Gunakan lagi untuk menangani 200(+ 100% Total Physical ATK) Physical damage pada target dan kurangi kecepatan gerakan mereka hingga 40%.

SKILL 2 : SHADOWBLADE SLAUGHTER

Melontarkan belati ke depan, masing-masing menangani 150(+ 50% Ekstra Physical ATK) Physical damage pada target yang terkena belati. Gunakan lagi untuk menarik kembali belati, yang akan menangani 70(+ 30% Ekstra Physical ATK) Physical damage pada musuh. Belati yang kembali akan memberikan 25% untuk meningkatkan kerusakan musuh yang terkena lemparan awal hingga 100%.

SKILL 3 : INCANDESCENCE

Gossen akan berpindah ke tempat yang diarahkan, dan semua skill akan di refresh cooldown-nya, serta mendapatkan kecepatan pergerakan 30% untuk 4 s. Setelah menyetel ulang cooldown, Shadowblade Slaughter bisa digunakan untuk melempar 5 belati, saat menggunakannya lagi akan mengembalikan 10 belati.

Cara kombo dengan hero Gossen adalah dengan mengeluarkan Shadowblade Slaughter (Skill 2) ke arah musuh, lalu gunakan Sword Spike (Skill 1) untuk menandai musuh dan tekan skill ini lagi untuk mendekati musuh. Tekan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) lagi untuk menarik kembali belati yang dilempar tadi.
Gambaran tersebut adalah dimana dilihat dari skill 1 miliknya, Gossen ini mempu mengejar musuh kemana pun musuh tersebut kabur, asalkan target Gossen itu sudah terkena skill ini terlebih dahulu.

Lalu skill 2 miliknya tersebut memiliki kemiripan dengan kemampuan lemparan shuriken Hayabusa, akan tetapi bila di hero Gossen yang di lempar bukanlah shuriken, melainkan ped*ng belat* yang akan menancacp ke lima arah, dan bisa kembali lagi ke arah Gossen. Jadi artinya skill ini akan mampu menyerang musuh 2 kali, melalui lemparan pertama, dan tarikkan yang kedua.

Dan terakhir adalah Ultimate Gossen yang meskipun tidak memberikan damage, akan tetapi bisa anda manfaatkan untuk sarana skill Gossen melarikan diri ataupun juga untuk langsung masuk ke area pertahanan musuh secara tiba - tiba, dan mengincar hero carry musuh.

Ditambah lagi dengan efek yang diberikan oleh skill ultimatenya tersebut sangatlah berguna, yaitu mengurangi cooldown dan menambah movement speed 30%.

BUILD ITEM GOSSEN VERSI REVENTIME :
Build Umum:


Bloodlust Axe : pasif untuk +70 physical attack, +10% cooldown reduction, keunikan +20% spell vamp

Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed

Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage

Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magic RES, +5% lifesteal, keunikan mendapatkan shield ketika HP dibawah 30%

Blade Of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed

Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic RES, keunikan immortal, bangkit dari kematian setelah 2 detik

BATTLE SPELL GOSSEN :
Karena ia adalah hero yang masuk kedalam kategori assassin, maka dalam hal penggunaan spell yang cocok dengannya adalah :

Retribution
Purify

Untuk retribution, tentunya akan berguna agar hero Gossen lebih cepat farming, dan dengan ia lebih cepat farming, maka tentunya hal tersebut akan menjadikan Gossen menjadi memiliki persentase pembelian gear sesuai rekoemndasi anda yang lebih cepat dibandingkan dengan musuh.


Lalu penggunaan spell Purify adalah berguna apabila anda sebagai pengguna Gossen ingin masuk, dan menembus pertahanan musuh.


Jadi nantinya dengan mengaktifkan spell ini, nantinya hero anda akan menjadi kebal akan serangan apapun. Meskipun itu hanya berlangsung sekali saja, setelahnya anda harus menunggu waktu cooldown purify kembali lagi.


TIPS MENGGUNAKAN HERO GOSSEN
Perbanyak Farming
Sangat Cocok Roaming
Gunakan Combo Gossen 2 - 3 - 1


1. Perbanyak Farming


Farming memang merupakan suatu hal wajib bagi kebanyakan role hero, mulai dari fighter, marksman, mage sekali- sekali, hingga assassin.


Sebagai seorang Pembun*h yang akan langsung mengintar target penting, tak ayal peran tersebut menjadikan hero assassin mau tak mau harus melakukan banyak kegiatan farming demi meningkatkan level dan gearnya lebih cepat daripada musuh yang diincar.


2. Sangat Cocok Roaming

Hero Gossen sangat cocok melaukan roaming dengan berpindah - pindah lane membantu tim dengan cepat, apalagi ia juga memiliki kemampuan yang sangat mendukung untuk itu, mulai dari skill 1, dan juga ultimate miliknya.




3. Gunakan Combo Gossen 2 - 3 - 1

Dimana diawali dengan melempar ped*ng ke lima arah, tapi dengan catatan pastikan dulu musuh terkena serangan tersebut, atau dalam hal ini tidak melarikan diri setelah terkena serangan pertama tadi.

Lalu setelang serangan pertama tersebut, selanjutnya gunakan skill 2 kembali untuk menarik ped*ng yang dilempar tadi, kemudian lock musuh menggunakan skill 1 milik Gossen agar memastikan ia tidak akan kabur nantinya, dan dilanjutkan dengan skill ultimate Gossen untuk mendekatkan diri ke musuh sembari mengurangi cooldown skill 2.

Lakukan serangan basic attack saja sembari digabungkan dengan skill 2 milik Gossen dengan cara lempar kemudian tarik kembali.


Dan apabila musuh ingin melarikan diri, maka jangan takut sebab anda bisa dengan mudah mengejarnya menggunakan skill 1 yang telah menglock hero target sebelumnya.


Oke, sekian guide dan build hero Gossen dari Reventime, selamat mencoba. See you guys!

No comments:

Post a Comment