Sistem Emblem Terbaru, Pembahasan Talent Part 2 - REVENTIME

Latest

Monday 19 February 2018

Sistem Emblem Terbaru, Pembahasan Talent Part 2

1. Common Physical Emblem



Common Physical Emblem mendapatkan dua buah talent tier tiga. Mereka adalah Life Drain (level 20) dan Open Fire (level 30).

Life Drain akan mengembalikan tiga persen HP dari jumlah HP maksimum setiap kali kamu berhasil membunuh minion.
Life Drain akan membantu kamu untuk bertahan di lane selama mungkin tanpa harus kembali ke markas atau membunuh monster jungle untuk sekedar mengisi HP. Talent ini bakal berguna bagi hero-hero yang tidak terlalu membutuhkan mana untuk menghabisi minion yang ada di lane.

Open Fire akan memberikan kamu peningkatan physical attack sebanyak lima persen yang akan bertahan selama 3 detik. Buff dari Open Fire memiliki cooldown selama 6 detik sebelum akhirnya bisa diaktifkan lagi.
Talent Open Fire akan berguna bagi hero-hero yang menyerang dengan menggabungkan physical attack dengan skill, seperti misalnya Alucard, Chou, Clint, Lesley dan banyak lagi. Peningkatan lima persen physical attack akan sangat membantu, terutama di early game di mana perbedaan kecil akan terasa sangat besar.
2. Common Magical Emblem

Common Magical Emblem mendapatkan dua buah talent tier tiga. Mereka adalah Energy Absorption (level 20) dan Magic Power Surge (level 30).

Energy Absorption akan mengembalikan HP dan mana sebesar dua persen dari HP maksimum dan tiga persen dari mana maksimum, setiap kali kamu berhasil membunuh minion.
Lagi-lagi Energy Absorption diperuntukan bagi para hero yang ingin bertahan lebih lama di lane. Tapi berkat tambahan regenerasi manatalent ini lebih diperuntukan bagi para mage yang membutuhkan banyak mana saat melakukan laning.

Sementara itu Magic Power Surge akan memberikan magic attack tambahan sebesar 11-25 poin (meningkat seiring level) setiap kali kamu mengeluarkan skillBuff ini juga akan bertahan selama 3 detik dan memiliki cooldown selama 6 detik.
Talent ini akan sangat berguna bagi para mage yang memiliki cooldown skillsangat cepat atau multiple skill damage seperti misalnya Karina, Fasha, Cyclops dan banyak lagi.

3. Custom Tank Emblem




Custom Tank Emblem mendapatkan tiga buah talent tier tiga. Mereka adalahTenacity (level 20), Brave Smite (level 30) dan Attack and Defense (level40).



Tenacity akan memberikan tambahan physical dan magic defense sebanyak 35 poin bila HP kamu berada di bawah 40 persen.
Tenacity terasa sedikit kurang idel untuk para tank tetapi tetap bisa dimanfaatkan terutama di early game. Kamu bisa saja menggabungkan efek Tenacity dengan Wings of Apocalypse Queen agar mendapatkan efek yang lebih lengkap di angka HP yang sama.

Brave Smite akan memberikan kamu lima persen HP maksimum yang kamu miliki setiap kali kamu mengeluarkan skill crowd control yang mengenai hero musuh. Efek ini memiliki cooldown 10 detik.
Talent ini cukup ideal bagi para tank yang memiliki skill crowd control terutama saat melakukan team fight. Lima persen regenerasi HP bisa menjadi penentu hidup matinya kamu di pertempuran.

Untuk Attack and Defense, Emblem ini akan mengkonversi 0,40 jumlah HP maksimum ke physical dan magic attack.
Talent yang ketiga ini sangat berguna untuk para tank yang memiliki HP super tebal tapi damage physical_ atau magic attack yang kecil. Salah satu hero yang bisa mengambil keuntungan dari talent ini adalah Hylos yang terkenal dengan HP-nya yang super besar tetapi hanya memiliki tick damage dan damage outputyang kecil.








No comments:

Post a Comment