Build Item Hero Hylos Full Regen, Tank Semi Mage Terkuat! - REVENTIME

Latest

Monday 16 April 2018

Build Item Hero Hylos Full Regen, Tank Semi Mage Terkuat!

Hello guys, kali ini gue bakal kasih build Tank yang lg ngehits dan sering dipakai di Ranked Game. Tank semi mage yang bisa ngeslow musuh terus-terusan juga punya skill-skill yang cukup sakit diawal game. yap betul sekali, tank ini adalah Hylos. Oke langsung saja kita bahas bersama.






Hylos merupakan seorang Tank dengan Specialty Regen/Poke. Selain mampu menahan serangan musuh, Hero ini juga mampu memberikan Support kepada teman-temannya. HP-nya yang sangat banyak membuat musuh kesulitan untuk menembus pertahanannya. Passivenya membuat Hero ini sangat cocok untuk dijadikan Tank Magic. HP yang tebal dan Damage yang besar dengan gear yang tepat, menjadikan Hylos sumber ketakutan lawan.


Kelebihan :


• Memiliki HP terbesar dalam game.
• Dapat menggunakan HP bila mana sudah habis.
• Ultimatenya sangat bagus untuk membuka teamfight/menyelamatkan tim.



Kekurangan :


• Damage skillnya sangat kecil di late game.
• Skill 2 dapat membunuhmu bila lupa dimatikan saat HP tinggal sedikit.






Atribut Hylos
HP3309HP Regen42
Mana430Mana Regen12
Physical Attack105Basic Attack Crit Rate0%
Magic Power0Ability Crit Rate0%
Attack Speed0.826Armor17
Movement Speed260Magic Resistance10

Skill Hylos :


  • Passive


Thickened Blood


Setiap 1 poin mana dari total mana akan memberikan 1,5 poin HP. Bila mana tidak mencukupi, HP bisa dipakai untuk menggunakan skill.

  • Skill 1 


Law And Older


Menyimpan energi alam untuk mengunci target dan memberikan 300(+80% Magic Power) poin magic damage, menstun selama 1 detik.

  • Skill 2


Ring of Punishment


Menggunakan kekuatan centaur untuk memanggil Ring of Punishment, setiap detik akan menghasilkan damage ke musuh di sekitar sebanyak 95(+20% Magic Power) poin magic damage dan memberikan tumpukan Warden's Fury. Setiap tumpukan Warden's Fury akan mengurangi movement speed musuh sebesar 6% dan attack speednya sebesar 5%, musuh juga akan terkena 7,5% damage tambahan dari Ring of Punishment. Warden's Fury dapat ditumpuk sebanyak 10 kali. Ring of Punishtment akan terus menggunakan mana selama masih aktif.

  • Skill 3 Ultimate


Glorious Pathway


Menciptakan sebuah jalur selama 6 detik, Hylos akan memulihkan 4% maksimum HPnya dan kebal dari efek slow selama dalam jalur ini. Teman yang bergerak dalam jalur ini akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 60%, musuh yang bergerak kabur dari jalur ini akan dikurangi movement speednya sebesar 70%.

Item Hylos :

  • Clock of Destiny memberikan Mana dengan jumlah yang besar, sehingga HP pemain juga bertambah besar. Selain itu, Passive item ini akan memberikan tambahan HP pada pemain. Setelah stack dari item ini mencapai 10, maka pemain akan mendapatkan tambahan Mana dan HP lagi.

  • Boots of Tranquility akan menambahkan kecepatan gerak, sekaligus menambah Mana Regen. Hylos merupakan salah satu Hero yang boros Mana, sehingga dibutuhkan Mana Regen agar pemain tidak perlu sering-sering kembali ke Base.

  • Oracle akan memulihkan sebagian HP pemain ketika diserang. Item ini sangat cocok untuk seorang Tank yang akan berada di baris depan dari tim, bahkan yang berada di tengah-tengah musuh sekalipun. Tambahan HP regen juga membantu saat pemain memutari map.


  • Cursed Helmet akan menambah HP pemain dengan sangat banyak dan Passivenya juga membantu dalam Farm.


  • Dominance Ice memberikan tambahan Mana dan Armor yang sangat baik bagi pemain. Efek Slow dari Passivenya juga akan membantu pemain mengejar lawan. Selain itu, pengurangan kecepatan serangan juga akan membuat pemain mampu bertahan lebih lama.


  • Thunder Belt akan membuat serangan pemain menjadi sangat berbahaya saat menggunakan Skill 2. Passive dari item ini akan menyala setiap kali pemain melukai lawan dengan Skill, sehingga saat Skill 2 dinyalakan, pemain akan mendapatkan tambahan damage terus menerus secara otomatis.

Beberapa Build Lain yang gue sering liat di Ranked Game :






Build diatas bisa kalian combo sesuai kebutuhan team dan enemy yang kalian hadapi, jangan terpaku pada satu build guys, karena musuh mungkin saja sudah tau cara mengcounter hylos dengan build umum yang gue kasih. 

Spell Hylos : 

  • Iron Wall akan memberikan pertahanan tambahan di awal pertarungan tim saat lawan mengeluarkan Burst Damage-nya. Dengan demikian, pemain akan mampu bertahan setelah melalui pertarungan tim.


  • Flicker dapat digunakan untuk kabur saat situasi genting, namun bisa juga digunakan untuk menyerang. Saat Skill 2 aktif, pemain bisa menggunakan Flicker untuk masuk ke tengah-tengah barisan lawan untuk memberikan debuff secara tiba-tiba.

Gameplay Hylos :

  1. Skill 1 berfungsi untuk memberikan efek CC kepada musuh dan untuk melakukan Poke terhadap Hero musuh. Stun yang diberikan bisa digunakan untuk mengejar lawan dan menghabisinya. Bisa juga untuk menahan musuh yang memiliki kecepatan tinggi.
  2. Skill 2 akan menyerang seluruh musuh di sekitar dan memberikan stack. Semakin banyak, maka damage  dan efek debuff yang diterima akan semakin kuat. Skill ini akan terus aktif, selama tidak dimatikan. Oleh karena itu, pemain harus waspada dalam menggunakan Skill ini karena ada kemungkinan pemain akan mati saat HP digunakan untuk melakukan Skill.
  3. Skill 3 dari Hero ini akan membuka sebuah jalur, di mana apabila jalur tersebut dilalui oleh Hylos sendiri, maka pemain akan mendapatkan HP Regen. Selain itu, teman akan mendapatkan tambahan kecepatan gerak, dan musuh akan dikurangi kecepatan geraknya. Skill ini bisa digunakan untuk Support, kabur, maupun untuk memulai pertarungan tim.
Awal game :

Sebagai seorang Tank, tugas pemain adalah melindungi teman satu tim dalam pertarungan. Jangan mengejar musuh, kecuali bila ditemani oleh setidaknya 1 orang teman. Gunakan Skill 1 untuk memberikan Stun ke musuh dan memberikan kesempatan Marksman atau Fighter untuk menghabisi musuh. Gunakan Skill 2 untuk farming, namun jangan dihabiskan, karena hanya akan membuang Mana. Habisi musuh dengan serangan biasa. Berikan monster di hutan untuk teman-teman yang membutuhkan.

Mid game :

Gunakan Ultimate untuk melakukan push terhadap turret musuh dan mengejar lawan yang kabur. Pada saat pertarungan tim, lebih baik jangan gunakan Ultimate dengan HP penuh. Manfaatkan efek heal dari Skill ini dengan maksimal. Gunakan juga Skill 3 untuk membantu teman yang sedang kabur dari kejaran musuh. Dengan persiapan yang tepat, pemain bahkan mampu membalikkan keadaan.

Late game :

Terus push turret musuh dan bersihkan lane dari minion. Saat pertarungan tim, jangan takut untuk maju lebih dulu dan alihkan perhatian musuh. Gunakan Ultimate dipadu dengan Skill lain untuk membuka jalan bagi teman supaya mampu menghabisi Hero lawan. Jangan lupa untuk mematikan Skill 2 pada saat tidak digunakan.

Oke guys, sekian penjelasan hero Hylos yang gue tau, juga sesuai pengalaman gue pas ketemu di Ranked game. Kalo dari kalian ada yang punya build atau cara main Hylos yang unik dan pengin di share silahkan masukan di kolom komentar. See you guys!

No comments:

Post a Comment