Build Item Hero Alpha, Skill, Strategy and Guide After Update - REVENTIME

Latest

Monday 4 December 2017

Build Item Hero Alpha, Skill, Strategy and Guide After Update

Sedikit latar belakang dari Alpha Dengan menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologis dan tambahan material meteorolite sebagai kerangka logam. Mereka pun berhasil menciptakan sosok bionik kembar yang kuat.
Mereka adalah Alpha dan Beta yang juga dikenal sebagai "Flesh Weapon", dengan kemampuan memanfaatkan kekuatan supranatural yang sangat misterius. Namun, si kembar ini juga ternyata memiliki hati seperti manusia dan mereka pun menolak untuk menjadi mesin pembunuh.
Dengan bantuan Saber, keduanya berhasil lolos dari laboratorium. Namun dalam perjalanan mereka melarikan diri, inti milik Beta hancur. Alpha hanya mampu membawa lengan metal milik saudaranya menuju Dawn Land.
Dengan bantuan seorang ahli mekanik bernama Rooney, akhirnya Beta terlahir kembali dalam bentuk pesawat terbang kecil dan menjadi senjata untuk membantu Alpha dalam bertempur.

After multiple nerfs, Mobile Legends Alpha is another fallen hero in the game. With extended cool down duration of his ultimate and coupled with his animation delays, Alpha is indeed rarely played in higher tier matches.
Alpha belongs to the fighter category in Mobile Legends. His ultimate Spear of Alpha does offer an ability effect of stunning enemy when it hits.
However, Spear of Alpha does comes with a little animation delay and a long 31 seconds cool down. Alpha’s Force Swing is perhaps the only positive in his ability line up. With a 8.2 seconds cool down life stealing skill, Alpha can stay in lane farming without getting Haas Claw.
Interesting Fact – Using any of Alpha’s skill will summon Beta to attack and mark the enemy, dealing true damage after 2 marks.
Alpha Build Item : 
1.Alpha Item Build #1 Bloodlust Axe
+70 Physical Attack, +10% Cool down Reduction
Unique – Bloodthirsty: When skill cause damage, heals 20% of damage as health points.

(Berkat skill Alpha yang memiliki cooldown cepat, Bloodlust Axe menjadi item utama di build kali ini. Item ini memberikan sejumlah physical damage dan juga cooldown reduction yang membuatnya mampu menggunakan skill lebih sering. Ditambah dengan efek lifesteal dari skill sebesar 20% yang membuatnya bisa bertahan hidup lebih lama).
2.Alpha Item Build #2 Swift Boots/Warrior Boots
+15% Attack Speed, +40 Movement Speed

(Untuk item movement, Warrior Boots adalah pilihan terbaik untuk membuat Alpha bertahan hidup lebih baik. Item ini memberikan tambahan 22 armor dan physical defense sampai dengan 25 tergantung dari berapa kali ia menerima damage).
3.Alpha Item Build #3 Magic Blade


+60 Physical attack, +24 Magic Resistance
Lifeline: When HP drops below 30%, get one shield that can absorb 510-1350 damage. (Increases with level)
4.Alpha Item Build #4 Hunter’s Blade


+100 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction
Unique – Pursue: Attacking enemy 5 times in a row will enhance movement speed for 2s
5.Alpha Item Build #5 Dominance Ice
+500 Mana, +70 Armour, +5% Critical Strike Rate Reduction,+15% Cool down Reduction
Arctic Cold: Lowers movement speed 5% and lowers attack speed 30% for nearby enemy heroes
6.Alpha Item Build #6 Blade of Despair/Deadly Blade/Immortality


Situational based. I like to format my gear setting in this manner so that I can switch accordingly. Blade of Despair gives more physical damage and a boost in attack speed. Deadly blade is a counter for heal, which is useful if your opponent has an Estes. Immortality revives you with 15% of health points + shield after death.
(Sebagai initiator, Alpha tak jarang melakukan kesalahan saat melakukan inisiasi yang justru membuatnya mati. Immortality membuat Alpha dapat hidup kembali dan mengisi darahnya lagidengan skill miliknya. Item ini juga memberikan sejumlah HP dan magic resistance yang membuat Alpha tidak mudah mati melawan hero mage).
Skill Alpha :

Skil dasar Alpha: Go, Beta! (Pasif)

Menggunakan keterampilan akan memanggil Beta untuk menyerang dan menandai target. Beta akan menyerang target terus menerus setelah musuh 2 kali ditandai di mana akan menghasilkan 150 poin kerusakan.

Skill 1 Alpha: Rotary Impact

Melepaskan tebasan garis miring ke depan, menghasilkan 175 poin kerusakan fisik untuk setiap musuh yang berada di jalur tebasan tersebut dan menurunkan kecepatan gerak musuh hingga 70 persen selama 2 detik. Setelah itu, Beta akan memberondong menghasilkan 95 poin kerusakan fisik.

Skill 2 Alpha: Force Swing

Menyerang dalam bentuk kipas yang menghasilkan 245 poin kerusakan fisik dan memperlambat gerakan musuh. Tiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan kecepatan serang Alpha hingga 5% dan mengembalikan HP sebanyak 110 poin. Saat kekuatan berakhir, Beta akan memberondong musuh lagi yang berada pada tepi jangkauan lengkungan dan menghasilkan 105 poin kerusakan fisik.

Ulti Skill 3 Alpha: Spear of Alpha

Mengayunkan tombak cahaya sekuat-kuatnya, menyebabkan stun saat musuh terkena. Alpha menyerang musuhnya dengan sedikit lompatan dan menghasilkan 205 point kerusakan fisik untuk musuhnya. Ketika tombak cahaya mengenai musuh, maka musuh akan diberondong Beta pada target area yang menghasilkan kerusakan fisik.
Alpha has great farming ability and his life steal effect shouldn’t be neglected. Generally Alpha players should maximise his area of effect ability by focusing on farming up, making use of gold advantage to deal insane amount of damage.
Spear of Alpha -> Force Swing -> Rotary Impact
Setelah update kemarin, beberapa skill Alpha menjadi lebih sakit. Beginilah beberapa info tentang update Hero Alpha Terbaru :
Rotary Impact: Memperbaiki bug saat menggunakan Rotary Impact tidak memberikan efek slow pada skill level 1.

Force SwingBasic damage meningkat dari 350+40*skill level menjadi 350+70*skill levelPhysical ratio meningkat dari 2 menjadi 2.7.
Untuk memulai pertarungan, kamu bisa menerjang menggunakan skill 3, dilanjutkan skill 1, lalu skill 2. Kamu tetap harus menyesuaikan tergantung pada posisi musuh.
Selain untuk memulai pertarungan tim, skill 3 juga bisa kamu gunakan untuk kabur jika mendesak. Ingatlah untuk fokus membangun skill 2, karena jangkauan luas dan memberi keuntungan besar bagi tim kamu.
Sekian dulu build Alpha dari Reventime kali ini, build di atas beberapa menggunakan bahasa inggris karena sumbernya masih berupa artikel bahasa inggris dan diambil dari build terbaru setelah kemarin Update. Okey segitu aja, see you guys!

No comments:

Post a Comment