Build Item Hero Zhask Full Damage, Break Cooldwon, dan IMBA! - REVENTIME

Latest

Friday 1 December 2017

Build Item Hero Zhask Full Damage, Break Cooldwon, dan IMBA!

Hello guys kali ini reventime bakal kasih build dan guide hero Zhask untuk memaksimalkan potensi Zhask yang sangat mengandalkan Turret, ikuti build item dari reventime berikut ini supaya Zhask jadi mage yang lebih imba lagi!



BUILD HERO ZHASK VERSI REVENTIME

Pertama mari mulai dengan melihat rekomendasi build Zhask. Item untuk Zhask sangatlah mempengaruhi permainannya nanti karena skill Zhask yg cukup lama cooldownnya. Begini lah set gear yang saya rekomendasikan dan ada juga rekomendasi dari teman saya ID mobile legends : Barbossa.



Sebenarnya secara umum build item Zhask bisa kategorikan jadi dua, yaitu break Cooldown atau Imba full damage. Saya rangkum kedua build tersebut menjadi build versi Reventime dan begini lah hasilnya, Karena Zhask adalah hero yang masuk kedalam kategori mage, maka dalam penggunaan gear terbaik untuknya bisa sayaberikan contoh sebagai berikut :


  1. Clock of Destiny : +60 magic power, +615 HP, +600 mana
  2. Magic Shoes : +10% cooldown reduction, keunikan +40 movement speed
  3. Concentrated Energy : +70 magic power, +700 HP
  4. Feather of Heaven : +65 magic power, +30% attack speed
  5. Blood Wings : +150 magic power, +150 HP
  6. Blood Wings : +150 magic power, +150 HP
Di awal game, item movement  sangat penting mengingat Zhask tidak memiliki control effectmaupun escape mechanism yang baik. Magic Shoes merupakan pilihan terbaik pada build ini untuk mengurangi cooldown skill-nya sebesar 10% sehingga Zhask bisa lebih cepat mengeluarkan maupun memindahkan Turret.


Setelah Magic Shoes,kalian juga dapat menambkan item Fleeting Time menjadi item berikutnya untuk menurunkan cooldown skill-nya lagi. Unique passive yang menurunkan 20% dari cooldown yang sedang berjalannya pun sangat berguna mengingat cooldown ultimate-nya cukup lama.

Setelah membeli item penurun cooldown, saatnya menambahkan attack speed dari Zhask maupun Turret miliknya. Feather of Heaven menjadi pilihan cocok untuk menambahkan magic powerattack speed, serta tambahan damage dari sejumlah Mana milik Zhask.

Build itu adalah jenis yang berfokus pada damage magic tinggi, apabila anda mengkawatirkan daya tahan hero mage yang lemah, maka tidak ada salahnya untuk anda merubah gear Blood Wings salah satu pada rekomendasi diatas, dengan gear yang masuk kedalam kategori defense.

SKILL HERO ZHASK
Seperti yang saya sebutkan diawal tadi, dimana Zhask ini memiliki 5 macam skill.



Berikut adalah skill yang dimilikinya :
  1. Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  5. Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.


ABILITY HERO ZHASK
Dalam hal penggunaan ability ini, saya akan merekomendasikan anda dengan 2 pilihan ability, yaitu antara Flicker dan juga Retribution.



Flicker nantinya akan berguna untuk kabur dari serangan musuh, dan ini berguna juga sebagai ability untuk mengatasi penyergapan mage yang selalu menjadi incaran utama assassin musuh.



Lalu jika anda memiliki menggunakan retribution, tentu saja hal tersebut akan membantu Zhask untuk lebih cepat mengalahkan creep maupun minion.


SET EMBLEM HERO ZHASK
Karena ia adalah hero tipe mage, maka tentu saja dalam penggunaan set emblem yang cocok untuknya adalah set magic emblem.


TIPS MENGGUNAKAN HERO ZHASK
Penggunaan hero ini bisa dibilang mudah, sebab Zhask sendiri memiliki tingkat pertahanan yang lumayan kuat, mulai dari bisa menggunakan robotnya sebagai pertahanan didekatnya, maupun menaruh bola ranja* yang bisa terkena musuh akan meledak.

Serta juga bila dalam hal membantu team saat pertempuran, kemampuan yang dimiliki oleh Zhask ini tentu sangat, sangat, sangatlah berguna.

Agar lebih jelas, berikut akan saya berikan beberapa tips yang munkin akan sangat berguna di pertempuran nantinya :


1. Gunakan skill Nightmaric Inception untuk farming dan menyerang tower musuh.
Skill ini sangatlah berguna, selain untuk meyerang musuh dan minion, ternayata skill milik Zhask ini bisa juga dimanfaatkan sebagai cara untuk meyerang creep maupun tower.


2. Pindah - pindahkan lokasi Nightmaric dengan skill Nightmaric Inception dan juga ultimate
Memindahkannya maksudnya disini adalah sesuai dengan keadaan, dimana bila saat sedang pertarungan team, letakanlah Nightmaric di dekat teman yang sedang bertempur, lalu apabila anda yang menjadi incaran utama, maka akan lebih berguna bila Nightmaricnya anda letakan di dekat dengan posisi hero anda sendiri.


3. Perbanyaklah support tim
Karena role hero Zhask adalah mage, juga karena skill yang dimiliki olehnya amat sangat berguna, maka tak ada salahnya untuk anda sesekali menjadi hero yang berpindah dari satu line menuju line lainnya untuk mensupport tim line tersebut.

Segitu aja yg bisa gue kasih, kalo kalian punya build sendiri atau mau kasih kritik, saran dan komentar bisa tulis dibawah sini. See you guys!

No comments:

Post a Comment