Mobile Legends Build Bruno, Terbaru & Auto Savage! - REVENTIME

Latest

Monday 27 November 2017

Mobile Legends Build Bruno, Terbaru & Auto Savage!

Hello guys, kembali lagi bersama reventime. Kali ini gue bakal bahas tentang salah satu hero Marksman yang cukup unik di Mobile Legends adalah Bruno. Moonton sepertinya terinspirasi dari pesepakbola asal Brazil, Neymar.
Jika Bruno digunakan dengan baik dan benar, mendapatkan Savage bukan hal yang sulit. Untuk itu, berikut guide Bruno Mobile Legends, build item Bruno terbaik agar mudah mendapatkan SAVAGE!

  • Skill Bruno Mobile Legends
Heropedia Mobile Legends: Bruno, Pesepak Bola Berkaki Robot

Mecha Legs - Ini adalah kemampuan dasarnya, ketika serangan Bruno memberikan kerusakan dengan kemampuannya, maka dia mendapat kesempatan 4% serangan crit yang bisa menumpuk hinga 5 kali.

Volley Shot - Bruno menendang tembakan bola energi pada musuh, menyebabkan 230 kerusakan fisik serta memperlambat pergerakan lawannya sebesar 60%. Bruno dan rekannya bisa mengumpulkan bola energi untuk mengurangi cooldown skill ini.

Flying Tackle - Bruno membuat slide tackle ke depan, membuat lawannya terkena stun, menghasilkan 140 kerusakan fisik dan menambahkan kecepatan gerak untuk dirinya.

World Wave - Bruno menendang bola energi Hero lawan, menghasilkan 250 kerusakan fisik, dan memukul keras target ke belakang dengan mengurangi armornya. Setelah itu bola akan terpental di antara hero musuh, serta mengurangi efek armor selama 8 detik, bisa menumpuk hingga 5 kali. Serangan ini bisa memecah tim lawan, karena mereka akan terus terkena pentalan bola jika tidak berpisah.
  • Build Pertama


Berseker's Fury.

Berseker's Fury adalah item yang wajib kamu beli. Item ini akan memberikan kerusakan yang lebih besar. Sehingga membuat serangan Bruno lebih mematikan. Dan ini adalah item yang tepat untuk meningkatkan kemampuannya.

Swift Boots.

Item sepatu yang satu ini sangat cocok untuk membangun Attack Speed Bruno. Karena Swift Boots bisa meningkatkan kecepatan gerak sekaligus menambah attack speed Bruno. Sehingga kamu bisa menyerang musuh dengan lebih cepat.

Scarlet Phantom.

Item selanjutnya ialah Scarlet Phantom. Item ini akan membantumu dalam meningkatkan kecepatan serang dan serangan kritikal Hero sehingga kamu memiliki peluang untuk menghasilkan Damage yang lebih besar.

Haas's Claws.

Haas's Claws adalah item yang sangat berguna untuk hero Carry seperti Bruno. Haas's Claws tidak hanya meningkatkan serangan saja, namun, bisa menjaga HP Hero agar tetap aman. Dengan begitu kamu memiliki peluang besar untuk menang dalam bertarung 1v1, karena Bruno akan mendapat Lifesteal tambahan.

Blade of Despair.

Blade of Despair akan meningkatkan kemampuan serang Bruno, khususnya Flying Tackle. Karena item ini akan memberikan tambahan damage di setiap serangan tidak normal, salah satunya serangan yang bisa menghasilkan stun.

Malefic Roar.

Item yang terakhir adalah Malefic Roar. Item ini akan memberikan damage yang sangat besar pada musuh, meskipun musuh menggunakan armor. Dengan begitu Bruno akan tetap memberikan serangan mematikan di akhir pertarungan.

  • Build Kedua


Haas's Claws 
($1910), item ini akan memberikan +70 physical attack dengan keunikan item +20% lifesteal. Item ini akan menambah physical attackhero serta diimbangi dengan lifesteal agar hero tidak mudah dikalahkan di pertempuran. Tidak hanya itu Haas's Claws juga akan memberikan pasif unik: Insanity, ketika HP turun dibawah 40% , maka hero akan mendapat tambahan 10% lifesteal.


Swift Boots 

 ($710), akan menambah +15 attack speed dan +40 movement speed.

Blade of Despair 

($3010), memberikan +130 physical attack, +25% attack speed serta +10% critical strike chance dan juga pasif unik: Despair, menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh disetiap seranganyang tidak normal (tertegun, mengetuk suara, diubah dan dihentikan).

Berserker's Fury 
 ($2400), dengan item ini akan menambah +65 physical attack, dan peningkatan critical strike chance+25%. dengan Berserker's Fury serangan hero yang diimbangi dengan kritikal ini akan meningkat sangat signifikan. ditambah dengan keunikan item ini yang memberikan +40% critikal damage, serta pasif unik: Doom, serangan kritikal akan meningkatkan serangan fisik sebanyak 5% selama 2 detik.

Demon Hunter Sword 

 ($2320) yang akan memberikan +35 physical attack, +400 HP, +25% attack speed serta tambahan pasif: Devour, serangan dasar akan menangani 10% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan.

Scarlet Phantom 
 ($2120), akan memberikan tambahan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed serta +10% Critical Strike Chance. Dengan Scarlet Phantom item ini akan memberikan hero kekuatan yang diimbangi dengan kecepatan serangan yang tinggi serta kemungkinan untuk memberikan critical attack untuk hero musuh. Selain itu, Scarlet Phantom juga akan memberikan pasiv unik: Frenzy, dimana serangan kritikal akan meningkatkan kecepatan serangan hero 35% dan critical strike bertambah 5%, berlangsung selama 2 detik.

Oke, sekian dulu build dari Reventime. Kalian bisa menkombisani buildnya sesuai dengan musuh dan hero team kalian. See you guys!


No comments:

Post a Comment