New Hero Mobile Legends, Helcurt Sang Assasins Imba! - REVENTIME

Latest

Friday 24 November 2017

New Hero Mobile Legends, Helcurt Sang Assasins Imba!

Hero Assassin Baru, Helcurt

Hello guys kembali lagi bersama Reventime, kali ini gue bakal kasih sedikit info tentang hero baru assasins yang lagi banyak dibicarain karena skill-skillnya yang lumayan bikin repot saat war. Oke langsung saja.




Mobile Legends baru saja merilis hero baru di advance server, hero barunya ini diberi nama Helcurt yang termasuk ke dalam kategori hero Assasin. Helcurt merupakan hero yang berjalan dengan cara merangkak dan memiliki kemampuan Charge / Burst Damage. Hero ini dapat kalian beli dengan harga 32.000 battle point atau 599 Diamond. Berikut penjelasan singkat tentang skill dan passivenya. 


- Skill 1, Shadow Raid: Menghilang dan muncul di lokasi target, kemudian menyerang musuh di sekitarnya serta membuatnya 'membatu' alias stun selama 1,5 detik.
- Skill 2, Deadly Poisoned Stinger: Menyerang musuh dengan 'pedang beracun'.
- Skill 3, Dark Night Falls: Meningkatkan kecepatan serang sebanyak 10 persen, membutakan semua Hero lawan juga kawan selama 3,5 detik, termasuk menambah kecepatan lari Helcurt sebanyak 65 persen selama 8 detik.
- Skill pasif, Race Adventage: Hero lawan yang mengeluarkan skill di dekat Helcurt bakal terdiam selama 1,5 detik, dan efek ini memiliki durasi cooldown selama 3 detik untuk satu target.




Begini lah secara detail skill Hecurt dengan sedikit penjelasan dari Reventime
  1. Skill Pasif Race Advantage
    Pada skill pasifnya Helcurt memiliki Race Advantage dimana setiap hero musuh yang mengeluarkan skill didekat Helcurt akan disilence selama 1,5 detik, efek ini memiliki 3 detik cooldown pada satu target.
  2. Skill Satu Shadow Raid
    Pada skill satunya Helcurt memiliki Shadow Raid yang akan menghilang dan segera muncul ke lokasi target, jika mengenai musuh skill ini akan menghasilkan 150 (+70% total physical attack) physical damage, terhadap lawan terdekat dan akan mensilence mereka selama 1,5 detik serta menimbulkan efek slow kepada lawan selama 1,5 detik.
  3. Skill Dua Deadly Poisoned Stinger
    Pada skill duanya Helcurt memiliki Deadly Poisoned Stinger pada saat skill ini digunaka Helcurt akan mengeluarkan Poisoned Blade ke arah depan dan menghasilkan 200 (+100% ekstra physical attack) point dari Physical damage kepada musuh yang terkena serangannya. Selain itu pada skill duanya ini juga memiliki pasif tambahan  yaitu setiap basic attack akan menambahkan jumlah blade yang dikeluarkan sampai dengan 5 blade efek pasif ini berlangsung selama 8 detik.
  4. Ultimate Dark Night Falls
    Pada ultimatenya Helcurt memiliki Dark Night Falls yang akan mengeluarkan poisoned blade kearah depan setiap blade memberikan musuh 10% point dari physical damage. Serta pada skill ini memiliki pasif yang setiap basic attacknya akan menambahkan jumlah blade yang keluar, sampai dengan 10% blade. Efek ini berlangsung selama 65 detik.
Pertama yang perlu anda ketahui adalah cooldown ultimate milik Helcurt ini lumayan lama, yaitu sampai 1 menit.

Itulah skill-skill yang dimiliki oleh Helcurt Mobile Legends dan jika hero ini keluar diserver global maka sudah pasti layak sekali untuk dibeli, karena skill Helcurt dapat mensilence musuh didekatnya sehingga membuat musuh kesulitan untuk melakukan penyerangan kepada Helcurt dan akan sangat membantu sekali pada saat pertarungan tim.

Build Herlcurt Versi Reventime
Untuk itu, dalam rekomendasi build saya kali ini, saya akan memberikan anda jenis penggunaan gear yang banyak memanfaatkan efek cooldown reduction.




  1. Bloodlust Axe : pasif untuk +70 physical attack, +10% cooldown reduction, keunikan lifesteal
  2. Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  3. Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
  4. Hunter Strike : pasif untuk +100 physical attack, +10% cooldown reduction, keunikan peningkatan kecepatan hero apabila telah menyerang musuh sebanyak 5 kali berturut - turut
  5. Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magical resistance, +5% lifesteal, keunikan hero akan mendapat perisai saat HP berkurang 70%
  6. Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed


ABILITY HERO HELCURT
Dalam hal penggunaan ability ini, saya merekomendasikan anda 3 spell, yaitu :
  1. Retribution
  2. Fury
  3. Stun

Pertama adalah retribution, dengan memanfaatkan spell tersebut, anda setidaknya akan mampu lebih cepat unggul dari segi gear dan level.

Kedua saya merekomendasikan Fury, gunanya adalah agar anda bisa lebih cepat mengalahkan hero carry musuh saat dalam keadaan tanpa terlihat memanfaatkan ultimate miliknya.

Ketiga, sama penggunaanya dengan Fury diatas, yaitu digunakan pada saat ingin menciduk atau membegal hero carry musuh, agar tidak keburu kabur.


SET EMBLEM YANG COCOK
Set emblem yang saya rekomendasikan untuknya adalah :
  1. Set Emblem Assassi
  2. Set Emblem Magical Assassin

Akan tetapi bagi kalian yang belum membuka kedua set emblem tersebut, saya sarankan gunakan saja Set physical, maupun jungle.


TIPS MENGGUNAKAN HERO HELCURT

Menggunakan Hero Helcurt ini bisa dibilang susah - susah gampang.

Gampangnya karena ia sangat berguna atau mudah untuk kabur dan memulai pertarungan gank.

Susahnya ada pada tugasnya, dimana agar skill ultimate miliknya tersebut berfungsi dengan maksimal terhadap tim, jadi mau tidak mau, hero Helcurt ini wajib untuk mengincar hero carry musuh(marksman).

Atau bisa juga hero yang dianggap berbahaya seperti mage.

Combo skill milik Helcurt ini bisa anda terapkan dengan skill 1 - skill 3(ultimate) - skill 2.

Diawali dengan muncul secara tiba - tiba di musuh, apabila musuh dalam keadaan bergerombol, maka langsung dengan cepat gunakan Ultimate anda, agar mereka tidak bisa melihat Helcurt.

Pada kesempatan ini, langsung saja incar hero yang anda anggap berbahaya bagi tim anda menggunakan skill 2 dan basic attack Helcurt.

Setelah keadaan sudah normal kembali, maka jangan lupa untuk segera kabur memanfaatkan skill 1 miliknya.

Oke, segitu aja yang bisa gue kasih kali ini. Mungkin buat kalian yang udah ada akun di server luar negeri udah bisa main dan ngerasain hero ini. Bisa dipake build di atas dan di coba atau di costum sendiri buildnya. See you guys!


No comments:

Post a Comment