Build Item Hero Fasha Full Damage, Mage Area Terbaik! - REVENTIME

Latest

Thursday 14 December 2017

Build Item Hero Fasha Full Damage, Mage Area Terbaik!

Hello guys, lama tidak berjumpa. Kali ini Reventime akan membahas mengenai hero baru yang dikeluarkan Mobile Legends. Namanya adalah Fasha. Sebelum membahasnya lebih jauh ada baiknya kita mengenal hero ini terlebih dahulu melalui latar belakang hero Pasha berikut ini.



Orang Askati Forest Crow adalah salah satu dari ras tertua yang pernah ada di Land of Dawn. Ras ini bersatu dibawah bimbingan dari Crow King Osana dimana mereka telah menguasai seni Sky Magic di bawah kepemimpinan mulianya. Crow yang telah dibangkitkan darahnya dapat menggunakan Sky Magic untuk menerjang langit dan juga mendapatkan kemampuan untuk menyerang dari jarak yang jauh.

Princess Pharsa lahir dengan tipe darah tidak diketahui yang dikatakan bahwa darahnya memiliki potensi yang banyak jika diaktifkan tetapi sayangnya tidak ada yang tahu darahnya dapat dibangkitkan. Setelah itu darah spesial Pharsa menjadi beban karena orang yang rakus berusaha untuk menuainya untuk keuntungan mereka sendiri.

Suatu hari Alice menginvasi Askati Forest. Pada saat ini adalah hari dimana Pharsa menikah, saat masih berumur 23 tahun dan masih harus membangkitkan kekuatan dalamnya. Tiba - tiba, namun karena Alice membunuh Crow yang tidak terhingga jumlahnya dan mahkota Osana jatuh ke lantai, penampilan Pharsa mulai berubah, kekuatannya telah bangkit, mata Pharsa menjadi kelam, satu sisi dari rambutnya menjadi putih, dia menerjang langit dan meluncurkan penyerangan kekuatan magic yang menyeramkan secara bertubi - tubi untuk mengusir Alice, Vary, cinta hidupnya tidak ingin tunangannya menderita buta seumur hidupnya sendirian, memilih untuk menerima Pharsa kemanapun dia pergi memanfaatkan Magic untuk menjadi terkait dengan Pharsa secara permanen, membuatnya dapat melihat menggunakan matanya, Pharsa berharap kekuatannya tidak dibangkitkan sama sekali. Dia berharap lebih bahwa rumahnya tidak diancurkan tetapi penyihir telah menghancurkan semuanya dari sekarang saatnya untuk pembalasan dendam. 

Hero Mage yang baru ini diberi nama Fasha dengan julukan Wings of Vengeance (Sayap Pembalasan). Hero yang membawa burung ini memiliki kemampuan Damage/Poke dan memiliki efek ability yang sangat tinggi. Untuk mendapatkan Fasha kalian harus membayar dengan 32.000 battle point atau 599 Diamond.

Selanjutnya Reventime akan memberikan beberapa contoh Build Fasha.

Build Pertama



Lightning Truncheon : pasif untuk +75 magic power, +30 mana regen

Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed

Concentrated Energy : pasif untuk +70 magic power, +700 HP, keunikan +30% spell Vamp

Feather of Heaven : pasif untuk +65 magic power, +30% attack speed

Glowing Wand : pasif untuk +75 magic power, +5% movement speed, +15 magical PEN

Blood Wings : pasif untuk +150 magic power, +150 HP

Build pertama ini membuat Fasha dapat menghasilkan magic damage cukup sakit dan dapat melakukan spam skill tanpa harus takut kehabisan Mana sekaligus membuatnya lebih kuat terhadap hero-hero charger yang mengandalkan basic attack. Walau magic damage yang diberikan belum bisa dibilang sangat tinggi namun cukup berguna untuk membantu rekan satu tim, terutama main damage dealer.

Build Kedua

Enchanted Talisman 

Dengan cooldown reduction serta Mana regen sebesar 10% dari max Mana setiap 10 detik, Fasha dapat lebih sering menggunakan Energy Impact serta Feathered Air Strike untuk melukai musuh.

Arcane Boots 

Tambahan magic penetration berguna untuk membuat damage yang dihasilkan Fasha lebih tinggi.

Ice Queen Wand 

Untuk menutupi kekurangannya yang minim control effect, Ice Queen Wand dapat memberikan sampai 30% slow dengan menggunakan Energy Impact maupun Feathered Air Strike.

Devil Tears

Tambahan magic penetration sampai dengan 70% membuat Fasha dapat menghasilkan damage lebih tinggi lagi.

Winter Truncheon 

Berkat efek unique passive yang membuat musuh terkena slow sebesar 80%, Fasha dapat lebih lama bertahan di dalam pertarungan apabila tiba-tiba diincar.
Blood Wings - Tambahan magic damage yang sangat besar serta max HP setiap tambahan magic power membuat Fasha menjadi lebih kebal.

Build kedua ini membuat Fasha menghasilkan magic damage sangat tinggi, bahkan hanya dengan beberapa kali skill saja kamu bisa menghabisi lawan. Sayangnya, build ini minim dengan control effect serta cooldown reduction dan hanya mengandalkan Mana regen dari 1 item saja.

Skill Fasha

Sama seperti hero lainnya Fasha juga memiliki 1 skill pasif dan 3 skill aktif, berikut skill yang dimiliki oleh Fasha Mobile Legends :

Skill Pasif Spiritual Unity
Pada skill pasifnya Fasha memiliki Spiritual Unity dimana burung milik Fasha akan menyerang musuh, dan Fasha akan memberikan 300 (+80% Total Magic Power) Magic Damage dan menghasilkan efek slow.

Skill Satu Wings by Wings
Pada skill satunya ini Fasha akan berubah menjadi burung dan bisa terbang selama 5 detik, dan setelah itu akan meningkatkan magic power sebanyak 30 poin.

Skill Dua Energy Impact
Pada skill duanya Fasha akan mengeluarkan Energy Impact yang akan memberikan 350 (+130% Total Magic Power) Magic Damage.

Ultimate Feathered Air Strike
Pada skill Ultimatenya ini Fasha memiliki Feathered Air Strike dimana ketika Ultimatenya digunakan Fasha akan terbang ke udara dan meluncurkan bombardir ke area target selama 13 detik, dan masing-masing bomb menghasilkan 400 (+160% Total magic power) Magical Damage.

Spell Fasha

Jadi dalam hal penggunaan spell untuknya, maka anda bisa mencoba gunakan :

Retribution
Execute
Purify


SET EMBLEM YANG COCOK

Sebagai seorang mage yang mampu terbang dengan cepat, maka dalam hal penggunaan set emblem ini, saya merekomendasikan anda mencoba :
Custom Mage Emblem

Bagi kalian yang belum membuka set emblem tersebut, maka anda juga bisa mencoba menggunakan Common magic emblem terlebih dahulu.

Guide atau cara menggunakan fasha untuk pemula versi Reventime : 

1. Manfaatkan Skill 1 Dengan Sebaik - Baiknya

Skill 1 milik Fasha itu sangatlah bermanfaat, dimana skill itu akan mampu memberkan tambahan kecepatan gerak Fasha dalam mode burung.

Jadi skill tersebut cocok untuk dijadikan kemampuan untuk melarikan diri, dan juga dapat bermanfaat apabila anda tidak ingin musuh kabur apabila HP mereka sudah rendah.

Juga yang perlu anda ketahui, dimana saat dalam mode burung, hero Fasha akan mampu melewati tembok dengan terbang diatasnya.


2. Penempatan Posisi Sangatlah Penting

Sebagai seorang mage yang memiliki daya tahan HP rendah, maka untuk masalah penempatan posisi saat war itu sangatlah penting.

Bukan hanya agar tidak mudah dikill musuh, juga agar saat penggunaan skill Ultimate Pharsa akan lebih leluasa mengarahkannya.


3. Gunakan Ultimate Miliknya Pada Moment Yang Tepat

Ultimate milik Fasha ini memiliki jarak jangkauan yang lebih luas dari Odette.

Jarak tersebut bisa anda manfaatkan, dimana anda tidak perlu melakukan ultimate terlalu dekat dengan musuh, sebab hal tersebut berbahaya.

Oke, segitu saja guide, build dan pembahasan mengenai Fasha dari Reventime. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mainkan sendiri di server advance agar lebih pro dalam menggunakan Fasha. See you guys! Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment