Mobile Legends Build Terbaru Nana, IMBA & Break The Cooldown! - REVENTIME

Latest

Wednesday 18 October 2017

Mobile Legends Build Terbaru Nana, IMBA & Break The Cooldown!

Hello guys, kali ini gue bakal kasih Build Nana di Mobile Legends.

Hasil gambar untuk build nana

Kalo kamu pengguna Hero Nana di Mobile Legends dan selalu saja kalah dalam pertarungan, mungkin salah satu penyebabnya adalah item yang kamu gunakan kurang tepat. Tapi jangan khawatir bila kamu belum mengetahuinya, dalam artikel ini androidkuma akan berbagi tips tentang Build item Nana. 

Nana merupakan hero mage yang memiliki kemampuan unik dan cukup membuat repot lawannya. Keahlian yang paling menarik dari dia adalah bisa merubah musuh menjadi boneka kucing dan musuh tidak bisa mengeluarkan kemampuannya. Keahlian inilah yang membuat Nana di takuti oleh para pemain. Agar keterampilan yang dia miliki lebih sempurna, gunakanlah item / gear yang cocok untuknya. Dan sebelum membahas item, kita lihat dulu keahlian apa saja yang dia miliki.


Sebagai salah satu hero Support Mage, Nana cukup membantu anggota tim saat sedang melakukan War. Beberapa skill Nana mampu membuat musuh disable dan memiliki magic damage yang cukup besar.


Skill Nana Mobile Legends

nana-mobile-legends-2

Skill Pasif Nana : Nimble

Skill pasif ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan bergerak 10% hingga 20% selama 3 detik.

Skill 1 Nana : Magic Dart

  • Cooldown: 5.0
  • Mana Cost: 65
Nana akan mengeluarkan sebuah Bumerang ke arah tertentu. Jika berhasil mengenai musuh, musuh akan mendapatkan magic damage sebesar 165 point.

Skill 2 Nana : Morph Spell

  • Cooldown: 14.5
  • Mana Cost: 120
Nana akan mengincar seorang hero musuh dan akan mengubahnya menjadi seekor Naga Kucing. Selain itu, kecepatan bergerak saat menjadi kucing akan menurun selama 3 detik. Serangan ini akan menghasilkan magic damage sebanyak 180 point.

Skill Ultimate Nana : Dragon Cat Summons

  • Cooldown: 36
  • Mana Cost: 135
Nana akan mengeluarkan seekor Naga Kucing raksasa dalam tempat tertentu. Naga kucing ini akan menghasilkan 400 magic damage dan efek stun selama 1 detik.

Build Item Nana Mobile Legends Versi Reventime 

nana-mobile-legends-4


  • Clock of Destiny
  • Arcane Boots
  • Holy Crystal
  • Fleeting Time
  • Glowing Wand
  • Blood Wings

Atau bisa juga seperti ini :

  • Ice Queen Wand
  • Rapid Boots
  • Glowing Wand
  • Calamity Reaper
  • Clock of Destiny
  • Blood Wings
Gue kasih bonus build Nana Marksman nih guys !

Build Nana Marksman Versi Reventime 

Untuk memperkuat serangan Nana kamu perlu membeli item yang bagus untuk dia khususnya item Attack. Di bawah ini kami sarankan beberapa gear Attack yang tepat untuknya, dengan begitu Nana bisa menghasilkan kerusakan besar pada musuh. Jadi kamu memiliki peluang besar untuk menang dan mampu meraih medali MVP.

Windtalker.

Windtalker merupakan item pertama yang harus kamu beli. Apabila kamu sudah melakukan serangan sebanyak 5 kali, item ini akan meningkatkan Magic Damage pada serangan dasarnya. Dan mempercepat gerakan Nana sebanyak 5%, bersifat sementara.

Haas's Claws.

Haas's Claws akan memberikan tambahan 70 poin untuk serangan fisik. Dan akan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 10% apabila HP pada hero berada di bawah 40%. Item ini sangat berguna jika Nana bertarung 1v1, karena membuatnya mampu bertahan lebih lama.

Scarlet Phantom.

Serangan kritikal akan meningkatkan kecepatan serangan hero sebanyak 35% dan serangan kritikal akan meningkat sebanyak 5% selama 2 detik.

Berseker's Fury.

Serangan kritikal akan meningkatkan serangan fisik sebanyak 5%, berlangsung 2 detik dan kritikal damage akan meningkat sebesar 40%. Dengan adanya Scarlet Phantom dan Berseker's Fury serangan yang di lancarkan Nana akan lebih cepat dan mematikan.

Wind Chaser.

Dengan adanya item Wind Chaser kamu memiliki peluang besar dalam membuat kerusakan yang sangat sakit. Karena item ini mampu menembus armor pada musuh dan memberikan damage cukup banyak.

Blade of Despair.

Item yang sangat cocok untuk keahlian Nana yang unik. Karena Blade of Despair memberikan damage lebih pada musuh di setiap serangan tidak normal. Jika kamu menyerang menggunakan Morph Spell maka akan menyebabkan kerusakan lebih banyak pada lawanmu.

Itulah beberapa Item yang akan membantu dalam membuat serangan mematikan. Dengan membeli item tersebut Nana akan lebih menakutkan dan mampu mendominasi pertarungan.

Rekomendasi battle spell Nana yang bisa kamu gunakan adalah Flicker atau Stun.


No comments:

Post a Comment