New Hero Mobile Legends Digger, Hero Abadi ? - REVENTIME

Latest

Monday 23 October 2017

New Hero Mobile Legends Digger, Hero Abadi ?

Digger merupakan hero support baru yang tidak bisa mati atau bisa dikatakan " Abadi" !. Simak kekuatan hebat dan skill-nya lewat Reventime kali ini.



Hello guys kali ini gue bakal kasih liat Hero Mobile Legends Terbaru, yuk kenalan dulu sama Digger. Setelah kedatangan hero assassin terbaru di update sebelumnya, kali ini Mobile Legendsmenghadirkan hero support terbaru yang bisa dibilang tidak dapat mati yaitu Digger. Hero support satu ini bisa kalian beli di shop seharga 32.000 BP atau setara dengan 599 diamonds, namun dengan diskon selama event berlangsung, kalian dapat membelinya dengan harga 419 diamonds saja. Digger terbilang salah satu hero support yang sangat unik karena secara harafiah tidak bisa mati! Ia akan lahir kembali dalam wujud telur dan tidak bisa ditarget oleh hero musuh selama death respawn-nya berjalan.
Digger namanya, dia memiliki skill unik, yang pastinya beda dari yang lain.
Ia juga menjadi hero support dengan crowd control yang baik karena seluruh area skill-nya sangat besar dan mampu membuat banyak hero musuh tidak berdaya sekaligus. Ultimate-nya pun sangat berguna untuk menunjang seluruh rekan satu tim saat terjadi team fight karena memberikan sejumlah shield dan membuat mereka kebal terhadap segala control effect selama beberapa saat.
Itulah tadi beberapa kelebihan Digger. Ingin tahu lebih lengkap tentang burung hantu satu ini? Simak bareng-bareng yuk statistik hero maupun kemampuan bertarungnya di bawah ini.

Statistik Hero Menerut Reventime

Berdasarkan pengamatan gue Digger ini seperti penyihir atau mage yang bisa mengendalikan waktu saat war berlangsung, kita sudah bisa melihat betapa besar ability effect miliknya yaitu waktu, sepertinya Digger adalah hero yang bisa memanipulasi waktu. Seperti yang sudah dijelaskan diberbagai media jika ia memiliki control effect dengan area yang besar, ditambah lagi cooldown miliknya relatif singkat sehingga ia sangat cocok menjadi support sejati. Ditambah lagi ia akan berubah menjadi telur saat mati dan sangat berguna untuk mengintai hero musuh yang berada di dekatnya. Ketika ia respawn, Digger akan meledak dari telur dan menghasillkan sejumlah magic damage ke musuh yang berada di sekitarnya.
Walaupun secara harafiah tidak dapat mati, secara sistem ia akan mati dan menjadi telur yang tidak berguna. Ia hanya dapat mengintai dan tidak dapat membantu rekan satu tim sama sekali. Saat menjadi hero, ia jauh lebih berguna dibandingkan telur yang tidak bisa melakukan apa-apa walaupun tidak bisa ditarget hero musuh.

Skill pertama Digger adalah Time Bomb, dia akan melemparkan sebuah benda dengan timernya, setelah timer habis maka akan meledak dan membuat stun beberapa detik. Sebagai catatan, skill pertamanya bisa langsung di klik tanpa harus nunggu timer habis.







Skill kedua Digger adalah Reverse Time, dia akan membuat sebuah lingkaran, jika lawan terkena lingkaran tersebut, maka setelah lingkaran habis hero lawan akan kembali ke titik lingkaran.



Skill ketiga Digger adalah Time Journey, dia akan membuat sebuah lingkaran seperti jam.






Nah uniknya si Digger ini adalah jika dia mati dia akan menjadi telur dan bisa keluyuran layaknya hero yang belum mati, dia juga bisa menggunakan skillnya.
Setelah cooldown kematian selesai dia tidak akan kembali ke base, melainkan bisa di tengah atau dimana saja untuk bangkit kembali.
Skill Digger secara ringkas :
  1. Young Again (Pasif)
    Time will reverse after death and Diggie will become a egg, movement will be possible and Diggie will receive all new chick abilities. The egg form cannot be targeted, after period of time, Diggie will revive.
  2. Time Bomb (1)
    Throws an alarm cloct at the targeted direction, it will explode after a set amount of time dealing 300 points of in an area and stunning for 1.2 s, damage scales with tick time (during ticking, tap agan to immediately detonate the bomb, if the bomb is detonated before 2s, it will only slow instead of stune).
  3. Reverse Time (2)
    locks into the target dealing 10 points of Magical Power Damage and slowing, 4s later the target will be pulled back into the set location dealing 150 points of Magical Power Damage. If the enemy gets too far away they will immedately be pulled back into the set location and be damaged.
  4. Time Journey (3)
    For 2.5s surrounding allies will be immune to crowd control. During the casting, surrounding allies will be granted a shield, lasting 5s.

No comments:

Post a Comment