Build Item Hero Lancelot Full Damage Di Mobile Legends, IMBA! - REVENTIME

Latest

Monday 16 October 2017

Build Item Hero Lancelot Full Damage Di Mobile Legends, IMBA!

Mobile legends menegeluarkan hero barunya setiap minggu, Lancelot baru saja dirilis dan untuk build itemnya lebih kurang sama dengan hero assassin lainnya. Hero Lancelot ini termasuk hero over powered, mungkin suatu saat nanti akan dinerf karena kebijakan atau permintaan player. Kabarnya hero lancelot ini adalah naksir sama odette, karena saat gameplay dia selalu menyebutkan "odette, beautiful odette". Dengan role assassin hero ini mempunyai skill yang tidak kalah menarik dengan lainnya. Bisa dibilang hero lancelot ini menambah list ban dalam mode rank saat bermain. Bicara tentang build item hero lacelot, kita wajib mensetting gearnya dengan tepat dan harus berdampak effek attack yang tinggi, bisa kamu sebut full damage. Dengan equipment yang bagus, mudah-mudahan bisa membantu kamu untuk lebih kuat saat bermain di mode ranked. Bagaimana build item hero lancelot? simak selanjutnya berikut.

Lancelot Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya


GUIDE HERO LANCELOT FULL DAMAGE, Imba!!!

Guide hero lancelot ini saya bagi mulai dari guide item sampai ketahap cara menggunkan hero lancelot dengan mudah. Untuk itemnya bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini, tapi ketika kamu menggunakan build ini, kamu haru membeli item farming saat early game, ini bertujuan untuk mempercepat level kamu.

guide hero lancelot

Item yang cocok digunkan hero lancelot adalah magic shoes, bloodlust axe, hunter strike, magic blade, malefic roar, blade of despair. Keenam item tersebut sangat cocok dengan hero lancelot, karena assasin sangat membutuhkan item cooldown reductions untuk mempercepat skills mereka. Tapis selain itu, hero lacelot juga diset dengan full damage, sehingga bisa melawan dengan sekali hit saja. Emblem yang cocok untuk hero lancelot bisa menggunakan phys attack/assassin. Sedangkan untuk battle spells, pakailah retribututions. 

TIPS MENGGUNAKAN HERO LANCELOT DENGAN MUDAH

Tak hanya mudah, hero ini sangat gampang digunakan apabila kamu mengetahui trik dan tips nya. Combo skills yang tepat untuk hero ini adalah 2-3-1-1. Skil 1 yang dimiliki lancelot juga mirip seperti natalia, yaitu bisa hit dan run. Jadi, apa saja tips dan cara menggunakan hero lancelot dengan benar agar bisa savage, simak ulasannya berikut ini.
  1. Lakukan roaming atau jungle monster
  2. Usahakan level kamu lebih tinggi dari musuh maupun tim
  3. Lihat peta
  4. Saat war, incar hero yang menyusahkan seperti marksman,mage dll
  5. Jangan diam dalam satu line
  6. Buat musuh tidak bisa jungle
  7. Kerjasama tim

BUILD LAINNYA HERO LANCELOT
Karena ia sendiri adalah hero assassin, maka fokus utama build yang akan saya berikan kepada anda adalah berkaitan dengan cooldown.

Contohnya adalah seperti berikut :


  1. Bloodlust Axe : pasif untuk +70 physical attack, +10% cooldown reduction
  2. Hunter Strike : pasif untuk +100 physical attack, +10% cooldown reduction
  3. Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  4. Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
  5. Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance
  6. Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed


Dengan penggunaan build yang demikian, maka anda tidak akan perlu menunggu terlalu lama untuk melakukan combo skill Lancelot secara terus menerus.

Terkecuali karena Mobile Legend sendiri sudah update patch, hal tersebut menyebabkan setidaknya pada saat menggunakan hero assassin sangatlah wajar apabila anda melakukan recall berkali - kali.

SKILL HERO LANCELOT
Ini yang akan menjadi bahan pertimbangan untuk anda menilai layak atau tidakkah hero Lancelot ini anda beli nantinya.


  1. Soul Cutter(Pasif) : Ketika Lancelot sukses melakukan code of chivalry, basic attack selanjutnya akan menunjukan titik lemah target, dan Lancelot akan memberikan ekstra 20% damage ke target yang titik lemahnya sudah diketahui. Efek ini bisa berlangsung setiap 10 detik. 
  2. Puncture : Menyerang kedepan arah target memberikan 100 poin dari physical damage, target akan terkena sward mark. Jika target yang terkena serangan tidak memiliki sword mark, maka cooldown Puncture akan di refresh.
Hasil gambar untuk gambar skill lancelot

3. Thorned Rose : Menunjukan teknik ahli pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 70%

Hasil gambar

Hasil gambar

4. Phantom Execution : Setelah sesaat charge, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, lalu dia akan invisible selama proses, memberikan 400 poin dari physical damage ke musuh.

Skill - skill Lancelot ini semuanya memerlukan arahan dalam target yang diinginkan. jadi saat penggunaan skill - skill miliknya tersebut, anda sudah tentu wajib untuk memastikan, serta bisa memperkirakan gerakan musuh.

No comments:

Post a Comment