New Hero Mobile Legends Perfumed Knight, Lancelot - REVENTIME

Latest

Wednesday 11 October 2017

New Hero Mobile Legends Perfumed Knight, Lancelot

Hello, kali ini gue mau kasih tips and trick bermain hero baru yaitu Perfumed Knight, Lancelot.
Baru saja Odette keluar di original server, sekarang sudah keluar hero assassin baru di advance server yaitu Lancelot. Diceritakan Lancelot ini adalah pacar Odette, tidak heran penampilan mereka berdua begitu mirip, dan harga hero ini juga sama mahalnya yaitu 32.000 BP, disini ane akan jabarkan secara rinci seperti apa sih hero assassin yang satu ini, apakah kuat  atau malah cenderung lemah, apakah hero ini layak dibeli dan worth it dengan harganya yang mahal? Yuk kita sama-sama cari tau keunikan/spesialnya hero ini.
Kesan pertama yang muncul saat menggunakan hero ini adalah elegan (kaya pertama kali ketemu bangsawan), karena skill dan gameplay-nya begitu memukau, secara garis besar memainkan hero ini sama seperti assassin semi fighter (seperti Karina dan Natalia) karena semua skill-skillnya jarak pendek, jadi buat kamu yang suka memainkan Karina/Natalia mungkin akan sangat familiar/terbiasa menggunakan hero yang satu ini.



Pertama kita mulai dari penjelasan skill-skill Lancelot:
1. Pasif –> Soul Cutter
Saat menyerang ada kemungkinan musuh terkena debuff (akan ada bayangan armor warna kuning yang terhubung dengan hero lawan), basic attack akan memberikan ekstra damage 20% pada hero tersebut. Efek ini berlangsung selama 10 detik.



2. Skill 1 –> Puncture
Melakukan charge/dash kedepan, memberikan damage dan memberi tanda pada musuh (berbentuk pedang dibawah kaki), jika digunakan pada musuh yang belum/tidak memiliki tanda pedang maka cooldown skill ini akan tereset. Jadi kurang lebih skill ini sama seperti skill 1 Natalia, kalau Natalia cuma bisa maksimal 2x, Lancelot bisa melakukannya berkali-kali selama mengenai hero musuh/minion yang belum terkena skill Puncture nya.
Jadi skill ini sangat bagus digunakan untuk kabur maupun mengejar lawan, bisa juga digunakan untuk mengecoh musuh dengan bergerak kesana kemari dan langsung mengincar hero marksman/mage dibelakang saat tim war.



3. Skill 2 –> Thorned Rose

Mengeluarkan tebasan pedang bertubi-tubi (3x) berbentuk area segitiga, musuh yang terkena tiga serangan dari skill ini akan mendapatkan efek slow 70%.
Walau dipenjelasan skill tidak ada, namun saat ane memainkan Lancelot dan mengeluarkan skill 2, maka Lancelot akan menjadi invicible sesaat. Mungkin skill ini masih tahap beta dan akan diubah/perbarui kedepannya. Ini skill paling sakit menurut gue, kalo itemnya bener dan fat dari awal bisa 1 Hit ke hero mage/hero yang nyawanya pendek.



4. Skill 3 –> Phantom Execution

Melancarkan serangan tusukan kearah depan dan memberikan physical damage yang besar. Kurang lebih sama seperti skill 2 Argus, namun jaraknya lebih panjang. Menurut gue kaya nusukin jarum, jadi cuma sekali tusuk aja, kalo lu ga bisa liat timming pasti bakalan meleset nih skill.



> Review Perfumed Knight, Lancelot:
Menurut gue hero ini lumayan kuat karena cooldown skill 2 dan ultimatenya cukup singkat, pada max level dan CDR (cooldown reduction) 40%, skill 2 nya hanya memiliki delay 5 detik dan delay skill ultinya hanya 9 detik. Hero ini juga sangat lincah karena skill 1 nya bisa dispam berkali-kali untuk menggocek lawan, manfaatkan minion dan posisi hero lawan baik untuk kabur maupun mengejar/ganking hero dibelakang tanker.
Pada dasarnya hero ini lembek seperti assassin pada umumnya, namun karena damage skill 2 dan ultimatenya sangat besar tidak heran lifesteal dengan item Bloodlust Exe bisa membuat hero ini bertahan layaknya seorang fighter, kurang lebih role dan build itemnya sama seperti Lapu-lapu dan Karina, petarung jarak dekat namun lebih mengandalkan skill ketimbang basic attack. Jika darah musuh masih lumayan banyak saat kita burst attack menggunakan skill 2 dan ultimate, maka lebih baik mundur sesaat (gunakan skill 1 untuk kabur) dan menunggu cooldown skill kembali tereset, karena kalau adu basic attack dengan fighter seperti Zilong/Roger/Natalia pasti bakal kalah. Tapi kalo lawan Argus mungkin bakal rame.
Untuk gameplay atau cara mainnya bisa gunakan strategi yang sama seperti menggunakan Saber, pertama kita poke hero lawan dengan skill 2 nya, kurangi darah lawan sedikit demi sedikit, lalu jika ada musuh yang sekarat segera lancarkan ultimate dan kabur menggunakan skill 1 (sama seperti kombinasi skill 1 –> skill 3 –> skill 2 Saber), dan juga pastikan untuk selalu mendapatkan buff karena skill 2 nya perlu kita spam sepanjang permainan (seperti skill 1 Saber).
Lancelot bisa dibilang Assassin yang ideal karena memiliki skill escape/chase yang baik dan burst damage yang tinggi, jadi hero ini cukup recommended untuk digunakan pada ranked mode/draft pick.
> Kelebihan Lancelot:
  • Hero assassin yang sangat lincah, cocok digunakan untuk melawan marksman/mage yang suka main belakang dan kabur-kaburan (hit & run), skill 1 nya juga bagus digunakan saat teamfight untuk langsung menyerang hero-hero lembek yang biasa berlindung dibelakang tank/fighter.
  • Cukup mudah digunakan/dikuasai.
  • Memiliki burst damage yang sangat besar, terutama skill 2 nya yang bisa kita spam berkali-kali sepanjang permainan.
  • Cukup mudah buat dijadiin hero push rank. 
> Kekurangan Lancelot:
  • Cukup bergantung pada buff seperti Saber dan Hayabusa.
  • Area damage skill ultimate nya cukup panjang namun kurang lebar (menurut ane), jadi harus betul-betul pas mengarahkan tusukannya untuk mengenai beberapa musuh sekaligus.
  • Harganya mahal – 32k BP.
  • Kalo itemnya gajadi, Lancelot ga sakit. 
  • Lama jadinya, karena bergantung pada Buff dan item.
  • Tidak memiliki CC (crowd control) yang baik, hanya murni burst damage saja.
  • Sangat lembek, sehingga kalau kena stun/disable kemungkinan besar akan tewas seketika (namanya juga assassin), untungnya hero ini masih punya skill escape yang bagus. 
> Item yang gue saranin buat Lancelot: 





No comments:

Post a Comment