Event Halloween Mobile Legends, Malam Trickster! Quest dan Hadiah, Tipuan atau Permen ? - REVENTIME

Latest

Tuesday 31 October 2017

Event Halloween Mobile Legends, Malam Trickster! Quest dan Hadiah, Tipuan atau Permen ?

Hello guys kembali lagi bersama reventime, kali ini gue mau membahas Update terbaru dan Event yang keluar di Perayaan Halloween ini. Setelah sukses merayakan event Summer Party beberapa waktu lalu, Moonton kembali membuat event menarik untuk Halloween pada Oktober 2017 ini. Moonton, selaku developer Mobile Legends tidak pernah berhenti mengupdate game besutannya yang saat ini menjadi game MOBA versi mobile terlaris di Indonesia. Mobile Legends telah diunduh lebih dari 50 Juta kali di Play Store dan game tersebut berhasil mengalahkan Clash Of Clans yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi game paling populer di Play Store.

Update Mobile Legends Spesial Halloween Patch 1.2.24


Nah, pada update kali ini, Moonton mengadakan event yang cukup menarik dibanding pada event-event sebelumnya, yaitu Event untuk merayakan Halloween. Dalam Event Halloween tersebut, nantinya tampilan di dalam game Mobile Legends akan berubah menjadi tema Halloween (mulai dari Lobby, Room, Map, dan Matching Up, serta penambahan Backsound Tema Halloween pada pemilihan Hero).

Bukan hanya Event, pada Patch 1.2.24 ini, Moonton juga akan menambahkan beberapa fitur dan Nerf serta Buff pada Hero guna untuk menyeimbangkan antara hero 1 dengan hero lainnya. Nah, penasaran apa saja? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Dalam bocoran yang dibagikan di halaman Facebook resmi miliknya. Terdapat beberapa perubahan pada non player character (NPC) miliknya, seperti Lord dan Minion. Pada event yang bernama Halloween Party nanti, penampilan keduanya akan lebih seram dari biasanya.
Selain perubahan tampilan Lord dan Minion, tampilan Map dalam game saat Halloween mungkin juga ikut berubah. Karena Halloween identik dengan seram, Map dengan warna gelap tentu akan menarik untuk dicoba. Kita simak bareng-bareng yuk guys!
1. Remodel Lolita & New Skin

Sebelum di Remodel, Lolita terlihat seperti bocah bersenjatakan palu yang ukuran palu tersebut melebihi dirinya. Banyak juga user Lolita yang meminta Hero Role Tank satu ini untuk di remodel dikarenakan tubuhnya yang kecil dan sangat bertolak belakang dengan rolenya, yaitu Tank. Sedangkan Hero Tank di Mobile Legends itu rata-rata memiliki postur tubuh yang sangat besar.
2. New Skin Epic: Roger - Dr. Roger-O-Stein (Event Lotre Spin)

Jika kemarin Estes dengan Skin Epic Galaxy Dominatornya, kini giliran Roger yang mendapatkan Skin Epic bernama Dr. Roger-O-Stein. Sama seperti Estes, untuk mendapatkan Skin Epic Roger, sobat harus mengikuti Event Lotre Spin. Oh ya, saya dengar bahwa untuk mendapatkan Skin Epic melalui Lotre Spin itu membutuhkan sekitar 4250 Diamond. 
3. Buff dan Nerf Hero

Buff 

[Irithel] 
Heavy Low Bots: Penyesuaian penambahan Damage Basic Attack dari 5%/15%/25% menjadi 10%/20%/30%

Nerf

[Gord]
Mystic Favor: Kriteria pengeluaran ekstra Damage berubah dari"menyerang target yang sama dengan skill 4 kali dalam waktu yang singkat" menjadi "menyerang target yang sama dengan skill 5 kali dalam waktu singkat.

[Yi Sun-Shin]
Blood Floods: Movemen Speed saat Charge akan sedikit berkurang

[Odette]
Swan Song: Penurunan jarak efektif, sekarang akan lebih fokus terhadap pertarungan di dekatnya.

[Argus]
Eternal Evil: Saat diaktifkan, sekarang akan ada efek hitungan mundur 

[Fanny]
Steel Cable: Penggunaan energi untuk keluarnya Tornado Strike disesuaikan menjadi sama dengan penggunaan asli Tornado Strike.
Cut Throat: Penggunaan Energi meningkat menjadi 10 Poin
Air Superiority: Fanny hanya akan regen Energi saat musuh memiliki Marker, Basic Attack tidak lagi membuat Regen Energi


Event 1: Trick or Treat


Event Trick or Treat Halloween Mobile Legends mengharuskan kamu untuk mengirim Candy ke teman-teman kamu. Setiap Candy berisi hadiah yang berbeda-beda, seperti: Skin Fragments, Magic Dust, Lucky Ticket, Magic Wheel Potion. Semakin banyak Candy yang diterima, tentu kamu akan mendapat beragam hadiah.

Event 2: Halloween Collectible Exchange


Selama event Halloween berlangsung, kamu bisa mengumpulkan sebuah item khusus bernama Jack-o-Lanterns. Item ini bisa kamu tukar dengan hero Cyclops permanen, Balmond, serta banyak hadiah lainnya.

Event 3: Lucky Box


Moonton kembali memperkenalkan sebuah skin Epic terbaru yang bisa dibeli para pemain. Skin bernama Dr. Beast ini hadir untuk hero Roger untuk memperingati hari Halloween. Selain itu, ada juga skin baru Lolita bernama Impish Trickster.
Skin Dr. Beast - Roger bisa didapatkan dengan cara memutar Lucky Box. Sedangkan untuk Lolita - Impish Trickster bisa didapatkan dari Lucky Hero Gift Pack.

Event 4: Mystery Shop



Event Halloween Mobile Legends yang terakhir adalah Mystery Shop. Terdapat sebuah toko rahasia yang memiliki beberapa pintu di dalamnya. Setiap pintu berisi nominal diskon berbeda yang bisa digunakan pembelian hero atau skin.

Mode Halloween sudah bisa kalian nikmati setelah update patch terbaru. Nah, segitu aja dari gue. Selamat merayakan Halloween guys! Semoga ga ketipu antara permen asli dan palsu :D

No comments:

Post a Comment