Mobile Legends Build Hero Argus, You Must Know! - REVENTIME

Latest

Friday 13 October 2017

Mobile Legends Build Hero Argus, You Must Know!

Argus Sang Malaikat Surgawi




Argus adalah malaikat surgawi yang turun ke tanah fajar pada saat yang bersamaan Seseorang bertanggung jawab untuk memberantas kejahatan, yang lain karena memberantas penderitaan. Saat Argus melewati pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, dia segera terobsesi dengan pengejaran kekuasaan. Suatu saat selama pertempuran mendengar seruan makhluk kuno, Argus segera kehilangan kendali atas ambisinya dan menjadi rusak. Dia bisa mendapatkan lebih banyak kekuatan. Sekarang Argus mengembara di dunia yang mencari konflik dan perang sehingga dia bisa menghabiskan lebih banyak nyawa dengan pedangnya.


  • SKILL HERO ARGUS



  • Warmonger(Pasif) : Mendapatkan atau menghasilkan damage akan menambahkan charge dari    Demonic Blade (charge bertambah lebih cepat tergantung seberapa rendah HP dari Argus). Saat charge penuh, Argus akan menyerang dua kali dengan cepat menggunakan basic attack-nya. Menghasilkan damage lebih tergantung seberapa rendah HP Argus. 


  • Demonic Grip : Melemparkan demonic hand ke target lokasi. Menghasilkan 175 physical damage ke musuh yang terkena skill ini dan membuat Argus tertarik ke lokasinya. Selama durasi singkat, Argus bisa menekan skill ini lagi, menyerang dengan cepat dan menghasilkan 125 physical damage. Apabila tidak ada target yang terkena skill ini, Argus akan tertarik ke lokasi tersebut. 


Hasil gambar untuk skill argus


  • Meteoric Sword : Argus menyerang dengan cepat menggunakan demonic blade miliknya. Menghasilkan 400 physical damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik. Musuh yang terkena efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh Argus untuk menambahkan movement speed miliknya.


   
        
Eternal Evil : Berubah menjadi Fallen Angel dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian    selama 5 detik. 20% damage yang diterima Argus akan menyembuhkan HP-nya sendiri selama durasi tersebut.  Keluar sayap hitamnya.





  • BUILD HERO ARGUS


>Build pertama yang saya rekomendasikan : 

Karena ia adalah seorang fighter, jadi dalam penggunaan gear yang cocok untuk dipasangkan kepada Argus adalah tentu saja jenis gear attack, serta ditambah sedikit dengan gear defense.


Gear jenis attack akan berfungsi untuk meningkatkan kekuatan serangan dari Argus, dan jenis gear defense, nantinya akan berguna agar Argus tidak mudah dikalahkan.

Untuk itu jenis penggunaan build yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :




  1. Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  2. Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit strike chance
  3. Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  4. Blade Of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +30% attack speed
  5. Blade Of Despair : pasif untuk : +130 physical attck, +25% attack speed, +10% crit strike chance
  6. Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik.

>Build kedua yang saya rekomendasikan lainnya :

  1. Swift BootsItem paling awal, untuk membantu kamu melarikan diri atau mengejar musuh untuk kill. Di early gamekamu tentu akan menjadi incaran, namun dengan item ini kamu akan sangat terbantu melarikan diri. Ingat, Argus adalah karakter dengan pool HP yang tidak tinggi.
  2. Scarlet PhantomScarlet Phantom adalah item attack yang memberikan serangan critical chance 10 persen dan skillpasifnya memberikan tambahan attack speed 35 persen dan critical rate lima persen selama dua detik, jika kamu melakukan critical attack.
  3. Ha'as ClawHaas’s Claw, dengan damage besar Argus, tentu menggunakan item ini akan memberikan keuntungan berkat skill pasif lifesteal sebesar 20 persen. Item ini juga memberikan tambahan lifesteal 10 persen ketika HP di bawah 40 persen.
  4. Blade of DespairMemasuki mid game, kamu sebaiknya membeli Blade of Despair. Item ini memberikan tambahan serangan fisik sebesar 130, 25 persen attack speed, dan 10 persen critical chance.
  5. Berserker FuryItem spesial buat pengincar critical, item ini memberikan tambahan serangan fisik 65, dan 25 persen critical chance. Setiap kamu mengeluarkan critical, damage critical akan mendapat tambahan 40 persen, dan menambah 5 persen serangan fisik selama dua detik.
  6. ImmortalityItem defense untuk guide Argus adalah Immortality. Item ini memberikan 40 magic resistance dan tambahan HP sebesar 800.
>Build ketiga yang saya gunakan :


  1. Scarlet Phantom
  2. Gear ini memiliki +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik.
  3. Magic Shoes / Swift Boots
  4. Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil sepatu yang bisa kalian pilih untuk Cooldown atau untuk menambah Attack speed kalian. Namun untuk permainan awal kita sarankan untuk mengambil Magic Shoes agar cooldown skill ultimate lebih cepat.
  5. Haas’s Claws
  6. Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Haas’s Claws yang menambahkan +70Physical Attack, gear ini memiliki keunikan +20% Lifestyle dan pasif unik Insanity yaitu jika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik.
  7. Berserker’s Fury
  8. Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Berseker’s Fury yang akan menambahkan +65Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik.
  9. Windtalker
  10. Pada gear yang kelima kalian bisa memilih Windtalker yang akan menambahkan Argus +25% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +20% Critical Chance. Gear ini memiliki pasif unik Typhoon yang akan memberikan 125 Magic Damage kepada 3 musuh setelah 4 kali basic attack dilakukan, dan setiap Typhoon aktif maka movement speed akan meningkat 5% untuk sementara.
  11. Blade Of Despair / Immortality
  12. Pada gear yang keenam sebenarnya adalah opsional kalian ingin menambahkan Physical Attack atau menambahkan Deffense untuk untuk menambah pertahanan Argus. Jika kalian mengambil Blade Of Despair kalian akan menambahkan +170 Physical Attack, +10% Attack speed dan pasif uniik Despair yang akan menimpakan tambahan 10% kepada musuh disetiap serangan yang tidak normal.
  13. Jika kalian mengambil Immortality kalian akan menambahkan +800HP dan +40 Magical Ressistant serta memiliki pasif unik Immortality yaitu untuk bangkit kembali setelah kematian 2 detik dan akan mendapatkan HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 poin dari serangan. Immortality ini memiliki cooldown 180s setelah digunakan.

  


No comments:

Post a Comment