DOTA 2 Umumkan 2 Hero Baru Setelah TI 2017 - REVENTIME

Latest

Sunday 15 October 2017

DOTA 2 Umumkan 2 Hero Baru Setelah TI 2017

Setelah apa yang terjadi di dua The International sebelumnya, gamer DOTA 2 memang mulai membangun ekspektasi yang berbeda terkait turnamen berhadiah puluhan juta USD ini. Bahwa tidak hanya sekedar menjadi arena bagi tim-tim terbaik DOTA  2 untuk membuktikan kemampuan mereka, ia jadi tempat untuk melemparkan pengumuman penting terkait komunitas itu sendiri. Tentu saja, setelah “bocornya” file data di update sebelumnya, banyak yang mengharapkan bahwa The International 2017 juga akan mengumumkan hero baru yang istimewa di dalamnya. Yang menarik? Valve ternyata tidak hanya menyiapkan satu, tetapi dua hero baru.

Lewat sebuah film pendek ala pengumuman Monkey King tahun lalu, Valve mengumumkan dua hero baru untuk DOTA 2. Belum ada detail soal nama atau kemampuan mereka masing-masing, walaupun bentuknya seperti kebanyakan hero DOTA 2 selama ini, terinspirasi dari binatang di dunia nyata.
Apakah hero ini akan dirilis pada segera setelah The International 2017 usai? Sepertinya belum. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya hero ini akan dirilis secepatnya paling tidak di akhir 2017 seperti tahun lalu di mana Monkey King dirilis pada akhir tahun bersamaan dengan patch 7.00.
Belum ada info lebih lanjut tentang hero ini, namun yang pasti satu hero yang akan dirilis akan bernama Sylph. Hal ini sebenarnya sudah teruak di beberapa hari kemarin dalam sebuah update, ada beberapa string dan data kecil untuk hero baru ini.
Namun, jika kita lebih jeli, Sylph akan lebih cocok untuk sebuah hero yang katanya menjadi saudara dari Three Spirits. Pertanyaan lebih jauh terlontar saat beberapa response dari hero-hero yang ada saat bertemu salah satu dari tiga spirit menanyakan atau merujuk pada brother mereka.


Satu hero dengan pedang terlihat seperti trenggiling memperlihatkan kemampuan untuk menggulung badan hingga menghancurkan efek pasif milik Bristleback. Sementara satu hero lainnya yang diprediksi bernama “Slyph”, terlihat imut. Informasi soal Slyph sempat muncul setelah salah satu update DOTA 2 sempat memperlihatkan namanya dalam file tersembunyi. 



Sylph, sang Peri 
hero baru dota 2

Besar kemungkinan makhluk kecil yang ia bawa akan berhubungan dengan ability / serangan ultimate miliknya.
Sylph beberapa kali dirumorkan sebagai karakter yang akan mengisi tempat baru di DotA 2 codebase pada Mei lalu di tahun ini. Dan dugaan ini pun berkembang setelah manajer Team Secret, Matthew Bailey mengungkapkan sesuatu di Twitter bahwa akan ada jadwal penambahan hero baru lebih cepat di pertandingan semalam.



Bagaimanapun juga, trailer yang ditayangkan diawali dengan debut hero yang tidak diketahui sosoknya. Memperlihatkan seorang jagoan yang terinspirasi dari Armadillo (tringgiling) bergaya pahlawan Zorro ternyata turut ikut mengisi tempat di DotA 2. Kedua hero ini diyakini akan meluncur bersamaan dengan peluncuran Update Dueling Fates setelah The International minggu ini.
hero yang diduga bernama Sylph. Hero ini memang sudah sempat bocor pada bulan januari lalu kalau dilihat dari database kodenya. Akhirnya, Valve memunculkan sosok 

Sylph, secara resmi dalam video teaser-nya. Meskipun berwujud seorang peri, tapi sepertinya Sylph ini sosok yang jahat! Pada video yang bisa kamu tonton, Sylph muncul setelah puss in boots mengalahkan musuh-musuhnya. Kemudian ia berkata kalau Sylph sudah bisa tenang, karena hutan aman sekarang. Akan tetapi Sylph malah berkata, “Aman? Tidak juga.”



No comments:

Post a Comment